KB Bukopin Terus Genjot Perolehan DPK Melalui Berbagai Program

KB Bukopin Terus Genjot Perolehan DPK Melalui Berbagai Program

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank KB Bukopin, Tbk (KB Bukopin) terus menggenjot perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) dengan berbagai cara. Salah satunya melalui program Star Seru yang merupakan program yang ditawarkan KB Bukopin kepada nasabah dan calon nasabah, baik perorangan, badan usaha, dan prioritas dengan penawaran suku bunga yang menarik dan berbagai reward langsung tanpa diundi. 

Deputy President Director KB Bukopin, Robby Mondong menjelaskan, periode program Star Seru sendiri berlangsung mulai 1 Agustus 2022 sampai dengan 30 November 2022. “Melalui Program Star Seru dan berbagai program KB Bukopin yang lain, kami opstimis dapat meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga dalam bentuk penempatan Current Account dan Saving Account (CASA) pada tahun ini,” ujarnya dikutip di Jakarta.

Kali ini, KB Bukopin menyerahkan hadiah secara langsung kepada salah satu nasabah, PT Mora Telematika Indonesia Tbk (Moratelindo) berupa 3 unit mobil listrik Wuling Air EV dan 1 unit mobil listrik Hyundai IONIQ 5. 

Reward untuk Moratelindo tersebut diberikan atas partisipasi dan dukungannya dalam program Star Seru KB Bukopin. Penyerahan hadiah dilakukan pada hari Kamis tanggal 4 November 2022, bertempat di Gedung Grha 9, Jalan Panataran No. 9 Proklamasi Jakarta.

“Saya mewakili manajemen KB Bukopin mengucapkan selamat kepada PT Mora Telematika Indonesia Tbk. KB Bukopin sangat mengapresiasi partisipasi dan dukungannya untuk dapat mengikuti program Star Seru yang telah kami luncurkan. Harapan kami semoga seluruh produk dan layanan dari KB Bukopin dapat menjawab kebutuhan dan menjadi solusi bagi seluruh nasabah KB Bukopin,” tambah Robby.

Selain itu, reward mobil listrik dari KB Bukopin kepada Moratelindo menjadi salah satu jenis reward yang sangat menarik. Dengan reward tersebut, KB Bukopin turut berperan dalam mendukung program pemerintah untuk membangun ekosistem mobil listrik serta berbagai kegiatan bisnis yang ramah lingkungan dan hemat energi di Indonesia. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]