KB Bukopin Luncurkan Program D’Star Anniversary Special Rate

KB Bukopin Luncurkan Program D’Star Anniversary Special Rate

Jakarta – Masih dalam rangkaian ulang tahun ke-52, PT Bank KB Bukopin Tbk secara resmi meluncurkan Program D’Star 52nd Anniversary, yaitu program deposito dengan suku bunga special untuk nasabah baru dan eksisting.

Melalui program D’Star 52nd Anniversary KB Bukopin ini, nasabah dapat membuka rekening deposito dengan dana mulai dari Rp 8 Juta untuk perorangan dan Rp 100 juta untuk badan usaha. Program ini berlaku mulai tanggal 18 Juli 2022 sampai dengan 18 Oktober 2022 dengan jangka waktu penempatan 6 dan 12 bulan.

Program D’Star 52nd Anniversary KB Bukopin menawarkan suku bunga special rate hingga 5,2% p.a untuk perorangan dan badan usaha sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, KB Bukopin juga meluncurkan Program Deposito D’Star Valas khusus mata uang US Dollar dengan suku bunga hingga 1,3% dan jangka waktu penempatan 3 dan 6 bulan.

“Program Deposito D’Star 52nd Anniversary KB Bukopin menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan kepada nasabah, salah satunya yaitu suku bunga menarik dengan jangka waktu yang relatif cepat. Sehingga diharapkan dapat memberikan stimulus peningkatan Dana Pihak Ketiga bagi KB Bukopin,” ujar Wakil Direktur Utama KB Bukopin Robby Mondong, dikutip Minggu, 17 Juli 2022.

Kondisi likuiditas KB Bukopin memang sudah jauh lebih baik pada tahun ini dengan total Dana Pihak Ketiga (DPK) pada kuartal I Tahun 2022 mencapai Rp44,13 triliun dibandingkan periode sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp43,43 triliun.

Secara year on year, DPK telah tumbuh sebesar Rp704 miliar. Trend pertumbuhan DPK KB Bukopin terus berlanjut sejak tahun 2021 dimana strategi rebranding yang dilakukan telah berhasil mengembalikan kepercayaan nasabah pada Bank. (*) Steven Widjaja

Related Posts

News Update

Top News