Kartu Kredit PermataUltimate Card Meluncur, PermataBank Bidik 20 Ribu Nasabah

Kartu Kredit PermataUltimate Card Meluncur, PermataBank Bidik 20 Ribu Nasabah

Jakarta – PT Bank Permata (BNLI) menargetkan sebanyak 20 ribu nasabah menengah atas alias segmen affluent melalui PermataUltimate Card yang diluncurkan pada Rabu (28/8).

“Kita menargetkan sekitar 15–20 ribu untuk kartu kredit PermataUltimate Card di tahap awal,” kata Head Consumer Lending of Bank Permata Haryanto, di Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024.

Menurutnya, dengan membidik angka tersebut, pihaknya dapat meningkatkan nilai penjualan menembus Rp600 miliar.

Baca juga: PermataBank Luncurkan Kartu Kredit PermataUltimate Card, Intip Penawaran Menariknya!

“Untuk men-direct sales volume itu, kita expect akan ada peningkatan sekitar Rp 600 miliar yang kita canangkan untuk yang base awal,” bebernya.

Diketahui, PermataUltimate Card sendiri ditunjukan bagi segmen affluent yang ingin menikmati lebih banyak manfaat bertransaksi menggunakan kartu kredit. 

PermataUltimate Card memberikan pilihan eksklusif dalam menikmati berbagai keuntungan bagi nasabah private dan priority PermataBank.

Baca juga : Gandeng Japan Airlines, PermataBank Tawarkan Paket Perjalanan Menarik ke Luar Negeri

Namun, untuk minimum penempatan dana private segment yang dapat menggunakan PermataUltimate Card, yakni senilai Rp 500 juta.

Peluncuran kartu kredit ini juga merupakan komitmen PermataBank untuk menghadirkan alat pembayaran yang memberikan nilai lebih bagi nasabah PermataBank sesuai dengan gaya hidupnya. 

“Dengan kerja sama strategis ini, kami berharap dapat membuka manfaat kemitraan yang lebih luas bagi kedua belah pihak,” pungkasnya. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News