Kampanye Hidup Sehat, Sunpride Pecahkan Rekor MURI Pajang 2.000 Boks Pisang Cavendish

Kampanye Hidup Sehat, Sunpride Pecahkan Rekor MURI Pajang 2.000 Boks Pisang Cavendish

Jakarta – PT Sewu Segar Nusantara (SSN) dengan merek Sunpride berhasil memecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Pajangan Pisang Terbanyak dalam gelaran “Kupas Semarak Sunpride”, 2 Juni 2024 di Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Kegiatan ini sebagian dari edukasi perusahaan ihwal pola hidup sehat dengan mengkonsumsi buah-buahan segar yang sarat manfaat bagi tubuh.

“Pisang Cavendish dari Sunpride dipilih sebagai simbol kampanye ini. Sebab kaya akan vitamin, mineral, dan merupakan sumber energi yang mudah dicerna,” kata CEO Fresh Fruit and Go To Market GGF Cindyanto Kristian, kepada awak media, di Jakarta, Minggu, 2 Juni 2024

Ia mengatakan, Sunpride berkomitmen untuk mencukupi kebutuhan energi harian masyarakat Indonesia dengan mengkonsumsi pisang cavendish yang tinggi mineral dan elektrolit untuk memaksimalkan kinerja syaraf dan otot manusia. 

“Serta memberikan inspirasi bagi orang lain untuk berkontribusi dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat,” jelasnya.

Gelaran “Kupas Semarak Sunpride” sendiri merupakan puncak dari rangkaian kegiatan kampanye “Berbagi Energi dari Sunpride – Makan 1 Pisang per Hari.

Di mana, Sunpride telah melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia untuk menyebarkan pesan penting tentang manfaat kesehatan dari mengkonsumsi pisang setiap hari. 

Marketing Director MURI Awan Rahargo mengatakan, rekor ini merupakan pencapaian prestasi superlative yang dipersembahkan oleh Sunpride atas penyelenggaraan Pajangan Pisang Terbanyak di Indonesia. 

Dalam kesempatan ini, terdapat 2.000 boks Pisang Cavendish atau setara dengan 140.000 pcs Pisang Cavendish.” Pada acara tersebut, secara simbolis Awan Rahargo menyerahkan piagam Rekor MURI kepada Cidyanto Kristian dan jajaran BOD Sunpride.

Related Posts

News Update

Top News