Kahitna hingga Elfa’s Singer Siap Manggung di GMF: Jazz in The Valley 2024, Catat Tanggalnya

Kahitna hingga Elfa’s Singer Siap Manggung di GMF: Jazz in The Valley 2024, Catat Tanggalnya

Jakarta – Perhelatan music jazz, Gaia Music Festival (GMF) kembali digelar untuk ketiga kalinya. Tahun ini, line up musisi kondang siap menghentak panggung GAIA Music Festival: Jazz in The Valley 2024, pada 3-4 Agustus 2024.

Chairman Gaia Music Festival 2024 Rezka M Wildhan mengatakan, tahun ini sejumlah nakal penampil di GAIA Music Festival: Jazz in The Valley 2024, di antaranya Mocca, Aditya Ong Quartet, Dua Empat, Elfa’s Singer, Ivan Nestorman, Dewa Budjana, dan Kahitna. 

“Penyelenggara juga mempersiapkan sebuah project spesial yang khusus dibuat untuk acara ini dengan menampilkan musisi jazz muda yang tengah bersinar, Natasya Elvira & Kevin Yosua Big 6,” katanya, dalam press conference yang digelar The Gaia Hotel Bandung di KAUM Jakarta (4/7).

Baca juga: Jazz Gunung Bromo 2024 Siap Digelar, Cek Tanggal dan Line Up Artisnya

Diketahui, GMF merupakan salah satu program andalan dari The Gaia Hotel untuk mewujudkan pengalaman tamu baik tua maupun muda dapat menemukan entertainment, penyegaran, dan inspirasi dalam kenyamanan fasilitas The Gaia Hotel Bandung melalui musik.

“Hal yang membedakan dengan konser lain, konser kami ada di dalam hotel dan outdoor di lembah. Makannya kami sebut Jazz in The Valley,”  ungkap General Manager Gaia Hotel Bandung Novi Samodro

Selain itu, pihaknya juga mengedepankan konsep ramah keluarga. Tidak hanya orang tua, tapi anak-anak juga bisa ikut. Sekalian nonton musik, bisa menikmati fasilitas hotel juga.

Menurutnya, dengan kesuksesan dua tahun sebelumnya, GAIA Music Festival: Jazz in The Valley dikenal sebagai salah satu intimate concert yang berkesan di Bandung. 

Baca juga: Kontribusi Jazz Gunung Indonesia terhadap Ekosistem Internasional dan Lini Edukasi

Para penonton sangat menikmati penampilan musisi tanpa ada distraksi. Bisa menikmati tiap iramanya. Selain itu para pengisi acara juga terlihat bisa menikmati penampilannya.

“Tahun ini kami melibatkan peran penonton lebih besar. Kami menganggap para penonton yang hadir adalah bagian dari performance GAIA Music Festival: Jazz in The Valley. Mereka membawa suasana acara ini menjadi lebih hidup. Maka dari kami memberi tajuk Total Enjoyment.” Tambahnya.

Direktur PT Jazz Gunung Indonesia Bagas Indyatmono menambahkan, tahun ini pihaknya sudah mulai mengedepankan sisi edukasi dengan  membuat klinik drum bersama Nguber Drummer dan showcase musisi muda. 

Ia berharap, semoga di tahun depan semakin lengkap lagi rangkaian acaranya. Ini sebuah perayaan musisi, penikmat jazz, dan penonton yang hadir di sana. 

“Kami ingin membuat semua yang hadir senang dan nyaman dan ingin datang ke GMF selanjutnya. Dari tahun ke tahun kami selalu menyandingkan legend dan emerging artist. Kami ingin ada pertunjukan yang baik di GMF ini,” pungkasnya. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News