Jurus Relawan Hana Bank dan HFG Smart Ambassador Gelar Aksi Sosial bagi Siswa di Bogor

Jurus Relawan Hana Bank dan HFG Smart Ambassador Gelar Aksi Sosial bagi Siswa di Bogor

Jakarta – Relawan Hana Bank turut berpartisipasi dalam aksi sosial “Global CSR Orientations Day” di Yayasan Sinar Cahaya Kasih (Sekolah SD, SMP, SMA), Bogor, Jawa Barat (26/8). 

Kegiatan tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) ini diinisiasi secara rutin setiap tahunnya oleh Hana Financial Group (HFG), salah satu grup keuangan terkemuka dan terbesar di Korea Selatan. 

Baca juga: Naik 13,93 Persen, Laba Bersih Hana Bank jadi Rp259,52 Miliar di Semester I-2024

Dalam misinya kali ini, HFG mengajak 50 mahasiswa komunitas Smart Ambassador Korea (HFG Smart Ambassador) untuk melakukan aksi sosial di bidang pendidikan.

Komunitas HFG Smart Ambassador merupakan perkumpulan mahasiswa yang tergabung dari berbagai Universitas di Korea yang aktif melakukan kegiatan sosial. 

Hana Bank Indonesia turut mendukung kegiatan ini, di mana sebanyak 20 karyawan berperan aktif menjadi relawan (volunteer).

Baca juga: Seperti Ini Dukungan Hana Bank Berdayakan Komunitas Disabilitas Lovely Hands

“Mereka bekerja sama melakukan berbagai macam aktivitas untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para siswa di antaranya kelas kesehatan jasmani, kelas science, kelas Seni, kelas musik, dan kelas Bahasa Korea,” tulis keterangan resmi Hana Bank, dikutip Selasa, 27 Agustus 2024.

Penutup rangkaian kegiatan tersebut, HFG Smart Ambassador berkesempatan mengunjungi Kantor Pusat Hana Bank pada Selasa, 27 Agustus 2024. 

Kedatangan para mahasiswa disambut hangat oleh jajaran Direktur dan manajemen Hana Bank, yang mana kegiatan dilanjutkan dengan office tour dan mengenal lebih jauh Hana Bank Indonesia. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News