Jurus CIMB Niaga Optimalkan Customer Experience di Banjarmasin

Jurus CIMB Niaga Optimalkan Customer Experience di Banjarmasin

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berupaya mengoptimalkan customer experience melalui Work From Heart (WFH). Hal ini dilakukan dengan memberikan layanan perbankan yang komprehensif, baik melalui kantor cabang maupun kanal digital. 

Di Kalimantan Selatan misalnya, CIMB Niaga hadir melalui 2 kantor cabang yang berlokasi Jalan Ahmad Yani, Loktabat Utara, Banjar Baru dan Jalan Pangeran Samudera, Banjarmasin, serta didukung 8 mesin ATM/CRMyang tersebar di sejumlah titik.

Head of Region Jakarta A dan Kalimantan CIMB Niaga Evita Barliana menjelaskan, Banjarmasin merupakan pusat perekonomian di Kalimantan Selatan yang terus berkembang. 

Karena itu, CIMB Niaga menghadirkan sejumlah inisiatif untuk melayani nasabah dan mendukung kemajuan Kota Banjarmasin yang sedang memperingati HUT ke-498. 

Baca juga : BI Rate Turun jadi 6 Persen, Bos CIMB Niaga Harap Bisa Turunkan Cost of Fund

Di antaranya, mengadakan acara Ngobrolin Biznis (Ngobiz) bertema “Strategi Optimalisasi Bisnis dan Pengelolaan Pajak yang Efektif”, untuk mengajak para pelaku usaha di Banjarmasin lebih memahami berbagai aturan perpajakan terkini. 

“Dengan semangat Work From Heart, kami siap melayani nasabah serta pelaku usaha di Banjarmasin dan sekitarnya dengan sepenuh hati melalui layanan CIMB Niaga yang lengkap, baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital,” katanya, dikutip Kamis, 26 September 2024.

Dirinya berharap, dukungan layanan tersebut dan beragam inisiatif yang kami selenggarakan dapat meningkatkan customer experience masyarakat Banjarmasin, sehingga dapat mewujudkan impian dan aspirasi.

Baca juga : Gelar Xtra Xpo di 3 Kota, CIMB Niaga Bidik Kenaikan Jumlah Pengunjung

Acara Media Gathering di Banjarmasin juga sejalan dengan semangat The Cooler Earth Sustainability Series, yaitu misi CIMB Niaga dalam memobilisasi komitmen dan tindakan kolektif untuk membentuk masyarakat yang bertanggung jawab dan bumi yang lebih lestari.

Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan menyatakan, CIMB Niaga terus konsisten dalam mendorong praktik bisnis yang lebih bertanggung jawab sesuai prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG). 

Pada semester I 2024, hampir 26% dari total pembiayaan Bank (atau setara dengan Rp56,4 triliun) mendukung transisi yang berkelanjutan menuju ekonomi rendah karbon, Perjanjian Paris, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

“Hal ini merupakan bukti komitmen CIMB Niaga untuk tidak sekadar mengejar profit, namun juga berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan bumi untuk generasi mendatang, sejalan dengan pesan keberlanjutan CIMB Niaga #SekarangUntukMasaDepan,” pungkasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News