Jurus Adira Finance Bidik 3.000 Unit SPK Motor di JFK 2024

Jurus Adira Finance Bidik 3.000 Unit SPK Motor di JFK 2024

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) kembali meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Adapun, perusahaan pembiayaan ini menargetkan pertumbuhan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebesar 20-30 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Deputi Direktur Adira Finance, Andy Sutanto optimis pihaknya dapat mencapai lebih dari 3000 unit SPK hingga JFK 2024 berakhir.

Baca juga: Adira Finance Gelar Program “UMRAH untuk Sahabat”, Konsumen Non-Muslim Bisa Ikut?

“Semoga bisa di atas 3000 unit sampai JFK 2024 selesai,” ujarnya dalam acara Exclusive Interview di booth Adira Finance pada JFK, Jumat, 21 Juni 2024.

Menurutnya, setelah satu minggu pelaksanaan JFK, Adira Finance telah mencatatkan lebih dari 60 unit SPK mobil dan lebih dari 500 unit SPK motor.

Untuk menarik lebih banyak pengunjung, pihaknya menawarkan berbagai promo khusus selama JFK 2024. Pengunjung yang ingin mengajukan pembiayaan atau kredit mobil baru dapat menikmati bunga spesial mulai dari 2,99 persen per tahun dan bebas biaya provisi.

“Selain itu, Adira Finance juga memberikan cashback hingga 1,5 juta Adirapoin untuk program tukar tambah kendaraan,” ucapnya.

Baca juga: Kuartal I 2024, Laba Bersih Adira Finance Naik 4 Persen Jadi Rp432 Miliar

Perusahaan juga menyediakan benefit uang muka atau DP mulai dari 0 persen untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bike) serta uang saku sebesar 1 juta plus 100 ribu Adirapoin bagi pengunjung yang mengajukan pembiayaan umrah. Tersedia juga fasilitas persetujuan (approval) di tempat untuk memudahkan pengunjung dalam proses pengajuan pembiayaan.

Bagi konsumen yang mengajukan kredit pinjaman dana tunai, Adira Finance menawarkan cashback hingga 1,5 juta Adirapoin. Selain itu, tersedia benefit cicilan ringan dan potongan tenor hingga 4 bulan untuk pengajuan motor baru.

“Khusus untuk pembiayaan motor bekas, Adira Finance memberikan penawaran cicilan ringan dan bonus asuransi mesin selama 180 hari dari Zurich,” imbuh Andy.

Selain berbagai promo tersebut, Adira Finance juga menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah doorprize umrah gratis melalui program ‘UMRAH Untuk Sahabat’. Konsumen yang beruntung akan diberangkatkan umrah pada bulan Oktober 2024. (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News