Jamin Keamanan Data Pribadi, Honest Tawarkan Kartu Kredit Numberless

Jamin Keamanan Data Pribadi, Honest Tawarkan Kartu Kredit Numberless

Jakarta – PT Honest Financial Technologies (Honest), menyebutkan bahwa kebiasaan sehari-hari dalam penggunaan kartu kredit saat bertransaksi di restoran atau kafe tidak sepenuhnya aman. Ini dikarenakan informasi sensitif seperti, CVV (Card Verification Value)/CVC (Card Verification Code) yang terdapat pada kartu kredit dapat diketahui oleh orang lain.

Oleh karena itu, Honest meluncurkan Honest Card sebagai kartu kredit yang numberless atau tidak terdapat nomor CVV atau CVC yang tertera pada kartu kredit fisik.

President Director Honest, Dharu Estiningrum, menyatakan, kartu kredit numberless akan memberikan keamanan bagi para pengguna kartu kredit Honest karena dapat digunakan dengan mudah dan aman.

Baca juga: Transaksi QRIS Melesat 194,06 Persen, Kartu ATM Makin Ditinggalkan

“Pelanggan dapat leluasa bertransaksi di restoran, kafe maupun lokasi belanja lainnya tanpa khawatir informasi kartu diketahui pihak lain,” ucap Dharu dalam keterangan resmi dikutip, 8 Juni 2024.

Nantinya, kata Dharu, dalam bertransaksi secara online, pengguna Honest Card dapat melihat detail informasi kartu kredit melalui aplikasi yang dilengkapi dengan keamanan biometrik.

“Prioritas utama kami adalah untuk melindungi, memudahkan, dan memberikan kenyamanan pada pelanggan. Kami menawarkan produk yang memudahkan pelanggan untuk bertransaksi di manapun selama masa liburan,” imbuhnya.

Baca juga: Jangan Sampai Keliru, Ini Perbedaan Paylater, Pinjol dan Kartu Kredit

Selain itu, Honest Card juga memiliki fitur tap to pay, di mana pelanggan dapat bertransaksi melalui aplikasi tanpa perlu membawa kartu fisik namun tetap menawarkan proteksi yang kuat untuk pengguna kami dalam setiap transaksi mereka.

Honest juga berharap dapat terus mendorong masyarakat untuk membuat keputusan keuangan yang lebih disiplin, menjaga data pribadi secara bijak, dan mencapai tujuan keuangan setiap individu dengan lebih percaya diri. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News