Jaga Stabilitas Harga, Bank Sinarmas Beri Subsidi Minyak Goreng

Jaga Stabilitas Harga, Bank Sinarmas Beri Subsidi Minyak Goreng

Jakarta – Dalam rangka pemerintah menjaga stabilitas harga pangan dan komoditas jelang Ramadan, Bank Sinarmas melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) dengan menggelar bazar bersama Komando Distrik Militer 0710 di Lapangan Jetayu Pekalongan pada Kamis (13/4).

Acara penjualan perdana minyak goreng dibuka langsung oleh Letnan Kolonel Rizky Aditya bersama Yustinus Ivan, Corporate Liaison Bank Sinarmas. Dalam kesempatan ini, Bank Sinarmas memberikan subsidi minyak goreng kemasan premium dengan harga khusus. Sebanyak 2.000 liter minyak goreng djual dengan harga Rp15.000 per liter. 

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama, sekaligus mendukung upaya pemerintah memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan minyak goreng kemasan premium dengan harga jauh lebih murah dari harga pasar, yang umumnya meningkat selama bulan Ramadan,” ujar Yustinus Ivan.

Lebih lanjut katanya, bazar minyak goreng ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang melibatkan berbagai pilar usaha Sinar Mas, dan didukung penuh oleh Sinar Mas Agribusiness and Food.

“Menjadi bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan, bazar yang mendapatkan dukungan penuh Sinar Mas Agribusiness & Food ini bermula di tahun 2005, dan hingga kini telah menyalurkan lebih dari 30 juta liter minyak goreng bagi berbagai kalangan masyarakat di berbagai kota,” tambahnya.

Sementara untuk wakaf, sejak tahun 2008, APP Sinar Mas telah mendonasikan lebih dari 1,2 juta mushaf, 200 ribu buku panduan membaca Alquran atau Juz Amma, juga 300 set Alquran Braille bagi tuna netra, baik melalui mitra, maupun pilar usaha Sinar Mas yang tersebar di berbagai wilayah. (*)

Related Posts

News Update

Top News