Jadi yang Pertama, Kartu Kredit BMW Maybank dan MINI Maybank Diluncurkan

Jadi yang Pertama, Kartu Kredit BMW Maybank dan MINI Maybank Diluncurkan

Peluncuran Kartu Kredit Co-Branding BMW Maybank
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) bekerja sama dengan PT BMW Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM atau Pemegang Merek) kendaraan premium pada hari ini (18/8), meluncurkan Co-Branding BMW Maybank Kartu Kredit (BMW Maybank) dan MINI Maybank Kartu kredit (MINI Maybank) di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-29 di ICE BSD.

Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan, mengatakan bahwa kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank merupakan persembahan Maybank dan BMW Indonesia sebagai brand terdepan dalam hal penjualan kendaraan premium di Indonesia. Kerjasama strategis tersebut merupakan yang pertama kalinya di Indonesia dan khususnya pada industri otomotif dengan segmen kendaraan premium.

“Hari ini Maybank Indonesia bersama BMW Indonesia dengan bangga mempersembahkan kartu kredit Co-Branding yang mengekspresikan gaya hidup eksklusif dan menawarkan pengalaman bertransaksi melalui berbagai program yang dirancang khusus bagi para pemilik kendaraan premium BMW dan MINI,” ucap Stefano di Jakarta.

Stefano menambahkan bahwa peluncuran kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank merupakan salah satu strategi perusahaan untuk memperluas basis pelanggan Maybank Indonesia, khususnya nasabah premium. Serta, memperkenalkan layanan dan solusi keuangan Maybank Indonesia lainnya, selaras dengan misi humanising financial services.

Senada, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan bahwa pelanggan adalah inti dari semua inisiatif yang dilakukan BMW Indonesia. Tujuan dari kemitraan strategis dengan Maybank Indonesia adalah untuk tingkatkan pengalaman pelanggan dan berikan nilai tambah melalui produk finansial yang memudahkahkan transaksi keuangan pelanggan juga penggemar BMW dan MINI di Indonesia.

“Dengan kesamaan visi dengan Maybank Indonesia yang sangat berorientasi pada pelanggan, kami yakin para pengguna kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank akan mendapatkan layanan terbaik, beragam keuntungan, penawaran menarik, dan kebanggaan tersendiri dengan desain kartu kredit ekslusif,” ujar Jodie.

Kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank memberikan berbagai penawaran dan keuntungan kepada para pemilik kendaraan premium BMW dan MINI, di antaranya, program cicilan 0% untuk transaksi yang dilakukan di dealer BMW atau MINI di Indonesia dengan tenor hingga 24 bulan.

Kemudian, tersedia potongan harga sampai dengan 10% untuk produk BMW dan MINI Lifestyle serta BMW dan MINI Original Parts, layanan Roadside Service Assistance selama 1 (satu) tahun, dan program bebas upgrade bensin Shell V-Power dalam bentuk cashback, serta bebas biaya iuran tahunan sebesar Rp1,5 juta apabila nasabah melakukan transaksi minimal 1 (satu) kali dalam setahun di dealer BMW atau MINI di Indonesia. (*) Khoirifa

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]