Intip Sumber Kekayaan Cakra Khan yang Tampil Memukau di America’s Got Talent 2023

Intip Sumber Kekayaan Cakra Khan yang Tampil Memukau di America’s Got Talent 2023

Jakarta – Setelah Putri Ariani, kini ada satu lagi penyanyi asal Indonesia yang tampil memukau di ajang America’s Got Talent 2023. Adalah Cakra Khan, penampilan pria asal Pangandaran, Jawa Barat ini, mendapatkan standing ovation dan lolos ke babak selanjutnya.

Saat tampil di America’s Got Talent, Cakra Khan menyanyikan lagi Make It Rain. Di pertengahan lagu, tiba-tiba salah satu juri Simon Cowell sempat memberhentikan Cakra untuk bernyanyi. Sontak Cakra dan penonton pun terlihat bingung.

Rupanya, Simon meminta Cakra Khan untuk menyanyikan lagi lain. Akhirnya, dia memilih lagu kedua berjudul No Woman No Cry yang populer dibawakan Bob Marley.

Baca juga: Bikin Melongo, Blackpink Raup Cuan Hingga Rp15 Miliar dari Youtube

Lagu kedua yang dibawakan Cakra Khan rupanya kembali menghipnotis para penonton dan juri America’s Got Talent. Cakra Khan berhasil mendapatkan empat ‘yes’ dan standing ovation dari para juri. Cakra Khan pun mengaku sangat bahagia.

“Terima kasih, terima kasih, terima kasih banyak,” ungkap Cakra Khan dalam Channel YouTube America’s Got Talent 2023 dikutip Kamis, 20 Juli 2023.

Sumber Kekayaan Cakra Khan

Cakra Khan menjadi salah satu penyanyi sukses di Tanah Air. Selain sukses sebagai penyanyi, dia juga dikenal sebagai pencipta lagu yang andal.

Melansir berbagai sumber, Cakra Khan ternyata lebih suka menginvestasikan jerih payahnya bernyanyi untuk membeli tanah sebagai tunjangan di hari tua nanti.

Dia kerap membeli tanah di daerah kelahirannya, Pangandaran, Jawa Barat, dan mulai mendalami bisnis jual beli tanah. Cakra menyakini, jika tanah yang dibelinya dan diolah kembali, harganya akan jauh lebih mahal.

Baca juga: OCBC NISP Undang David Foster Manggung di Sentul, Catat Tanggalnya

Selain itu, Cakra Khan juga memiliki pendapatan dari channel YouTube-nya, yakni CakraKhan Channel. Ada 427 ribu subscriber dengan 337 video yang sudah di-uploadnya. Bahkan, video menyanyinya ada yang ditonton hingga 5,2 juta kali.

Menukil youtubers.me, penghasilan Cakra Khan dari channel YouTube-nya per bulan bisa mencapai USD29.000 – USD179.000. Jika dikonversi ke rupiah dengan nilai tukar dolar AS Rp14.980 per hari ini, nilainya setara dengan Rp434.420.000 – Rp2.681.420.000. Namun perlu diingat, angka ini hanya perkiraan. (*)

Related Posts

News Update

Top News