Intip 6 Sumber Kekayaan Boy William, YouTuber hingga Bisnis

Intip 6 Sumber Kekayaan Boy William, YouTuber hingga Bisnis

Jakarta – Boy William, jadi salah satu selebritis tersukses di Indonesia. Dia dikenal sebagai sosok yang serba bisa. Selain sebagai presenter, Boy William juga dikenal juga sebagai aktor dan penyanyi. Tak ayal, dia sering mejeng di sejumlah stasiun televisi Tanah Air.

Sayangnya, karier Boy William yang mentereng tersebut tak semulus kisah cintanya bersama sang kekasih Karen Vendela. Baru-baru ini, dia blak-blakan mengenai kandasnya pernikahan mereka. Boy mengaku sudah tiga kali merencakan pernikahannya. Tapi semuanya berujung gagal. Alasannya mulai dari karena pandemi, PPKM, dan lainnya.

Pengakuannya itu pun jadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan kekayaann yang dimiliki pria berusia 32 tahun tersebut.

Baca juga: Ini Dia Deretan Artis Terkaya di Indonesia, Ada yang Masuk Forbes?

Bisa dibilang, Boy William merupakan artis muda dengan penghasilan yang sangat fantastis. Kali ini, Infobanknews coba mengulik sumber kekayaan Boy William yang dirangkum dari berbagai sumber.  

YouTuber

Saat ini, Boy William tengah aktif menekuni dunia YouTube. Ia merupakan pemilik channel YouTube BW yang telah dirintisnya sejak 2016 silam.

Dalam channelnya, Boy menyajikan berbagai ciri khasnya yang membuat para penonton setia untuk menunggu unggahan terbaru darinya. Kini, kanal YouTube BW sudah memiliki 5,84 Juta subscribers.

Menukil laman id.youtubers.me, 24 Oktober 2023, pendapatan YouTube per bulan Boy William berada di kisaran USD4.000 – USD45.000 atau Rp63 juta hingga Rp714 juta (kurs dolar AS Rp15.880).

Endorsement

Boy William juga pengguna Instagram dengan 5 juta pengikut. Tak heran, bila dia sering mendapatkan berbagai tawaran endorsement dari banyak produk.

Kabarnya, Boy William diketahui mematok harga endorsement sebesar Rp11 juta per unggahan di akun Instagramnya. Namun, hal tersebut belum terkonfirmasi langsung dari Boy William.

Presenter

Kiprah Boy William sebagai presenter sepertinya tak perlu diragukan lagi.  Ini salah satu bidang yang membuat namanya terangkat di dunia entertainmen. 

Diketahui, dia mengawali karier dengan menjadi VJ dari acara TV bernama MTV. Kepiawaiannya dalam membawakan acara menjadikan Boy William cepat dikenal khalayak. Ia kemudian membawakan banyak acara televisi dan memiliki program sendiri.

Musisi

Tak hanya jago jadi presenter, Boy William juga menggeluti dunia tarik suara. Ia sempat berkariernya di dunia musik dengan merilis beberapa lagu.

Salah satu lagunya yang terkenal adalah I Miss You yang dibawakan bersama Nadya Almira Puteri pada 2014 lalu. Boy juga membawakan OST film yang dibintanginya bersama Ayu Ting Ting berjudul Hanya Kamu.

Baca juga: Daftar Orang Terkaya di Dunia Terbaru Versi Forbes, Miliarder RI Posisi Berapa?

Aktor

Boy William dikenal juga sebagai aktor yang telah membintangi banyak film, sinetron serta FTV Indonesia. Ada sejumlah film Indonesia yang pernah dibintanginya. Di antaranya Kue Ibu (2012), Jatuh Cinta (2012), Di Balik 98 (2015), Dimsum Martabak (2018), dan Landry Show (2019).

Bisnis

Sumber kekayaan Boy William lainnya adalah bisnis yang dijalankannya. Dia telah membangun sejumlah bisnis, seperti kuliner dan fashion. Dia merupakan pemilik dan pengelola kafe Eastern Kopi TM, Dapur Boy, Poka Ribs, Moto-Moto Museum & Resto. Sedangkan di bidang fashion, Boy William memiliki brand pakaian lokal, ‘Third Day’.

Itulah sejumlah sumber kekayaan dari Boy William, yang sudah diraihnya di usia muda. (*)

Related Posts

News Update

Top News