Ini Lima Peluang Usaha Saat Pandemi Covid19

Ini Lima Peluang Usaha Saat Pandemi Covid19

Jika tak ada urusan yang mendesak atau produktif, sebaiknya kita tetap prioritaskan di rumah saja. Walau di rumah, kita juga tetap bisa produktif lho!

Ada sejumlah peluang bisnis atau usaha yang tetap laris manis di masa pandemi COVID-19. Beberapa diantaranya seperti aneka makanan dan masker.

Berikut lima peluang usaha di tengah pandemi Covid19:

1 Produksi masker kain

Masker jadi alat pelindung diri yang paling dibutuhkan saat pandemi Covid19. Bisnis ini bisa dilakukan dengan berkreasi secara desain dan ikut standar WHO.

2 Produksi makanan siap saji

Saat pandemi, orang banyak yang mengurangi makan di luar rumah. Kelola paket makanan lejat dan bergizi menjadi salah satu alternatif bisnis di saat pandemi Covid19.

3 Les privat

Pembelajara jarak jauh, membuat orang tua pusing tujuh keliling. Jila anda punya keahlian tertentu, bukalah les online.

4 Bisnis makanan beku

Memasak dirumah jadi aktivitas yang sehat dan higienis. Bisnis makanan beku antar sehari sampai, bisa jadi salah satu alternatif peluang usaha di masa pandemi Covid19.

5 Kopi literan

Momen kopi bareng saat ini sangat terbatas. Melihat banyak orang yang gemar atau suka minuman jenis kopi, bisnis kopi literan via online bisa jadi salah satu peluang yang bisa dipertimbangkan. Apalagi punya chanel bahan kopi-kopi pilihan terbaik.

Jika tak sempat lakukan bisnis tersebut, setidaknya kita dukung dan bantu sesama dengan membeli dan mempromosikan jasa / produknya. (*)

Related Posts

News Update

Top News