Ini Dia 5 Produk Skincare Termahal Asal Israel

Ini Dia 5 Produk Skincare Termahal Asal Israel

Jakarta – Beragam produk skincare untuk kaum hawa beredar di pasaran. Tentu saja, semuanya menawarkan klaim dengan satu tujuan, yakni kecantikan kulit.

Produk tersebut bukan hanya berasal dari pangsa Amerika dan Eropa, tetapi juga berasal dari Israel. Khusus produk Israel, belakangan ramai gerakan memboikot produk hingga brand asal negeri Zionis, termasuk di Indonesia.

Baca juga: Perbandingan Harga Produk Israel vs Lokal, Mana Paling Murah?

Lantas, harga produk skincare apa saja yang termahal dari Israel? Apakah produk tersebut Anda gunakan?

  1. Ahava

Produk ini di negara asalnya Israel cukup populer dengan khasiatnya dalam perawatan kulit. Salah satunya adalah masker lumpur.

Selain itu, terdapat pula pelembab, serum, dan pembersih yang diformulasikan untuk menutrisi dan merevitalisasi kulit. Brand ini mengklaim menggunakan bahan daur ulang dan kemasan ramah lingkungan.

Produk Ahava ini bisa ditemukan melalui penjualan situs online dengan harga menengah. Misalnya, untuk mineral body lotion dihargai Rp90 ribuan hingga paling mahal menyentuh Rp2 jutaan, yaitu Ahava dead sea crystal osmoter facial serum.

Diketahui, produk Ahava ini termasuk salah satu produk yang diboikot. Di mana, jaringan ritel John Lewis di Inggris memutuskan untuk memboikot produk kecantikan Ahava Dead Sea asal Israel. 

2. Moroccanoil

Meski bernama Moroccanoil atau minyak Maroko, namun produk satu ini berasal dari Tel Aviv, Israel. Di mana, produk yang dijual khusus untuk perawatan rambut dan kulit. 

Diketahui, Moroccanoil sudah ada sejak 2007 dan produknya juga sudah masuk ke Indonesia yang dijual melalui marketplace. Adapun, harga untuk Moroccanoil Intense Hydrating Mask 8.5oz/250ml dibanderol Rp946.000

3. Careline

Merek produk skincare selanjutnya asal Israel, yaitu Careline. Careline sendiri memproduksi produk kosmetik mulai dari maskara, bedak, foundation, lipstik, masker, sampo dan juga parfum. 

Namun, Anda jangan sampai tertukar antara merek Careline Israel dan merek Careline Filipina. Sebab, Careline Israel mempunyai logo dengan titik panjang di atas huruf “i”. Untuk harga lipstick Careline saja dibanderol dengan harga Rp780.000

4. Saboon

Produk skincare asal Israel selanjutnya ada Saboon. Produk satu ini diproduksi di Israel sejak tahun 1997. Saboon sendiri adalah sebuah brand kecantikan yang terbuat dari mineral Laut Mati, ekstrak tumbuhan, dan minyak esensial.

Dengan kandungan mineral yang kaya, Saboon sudah mendunia dan banyak dipakai oleh perempuan di seluruh dunia. Untuk harga Saboon sendiri diperkirakan mulai dari Rp200 ribuan.

5. Dr. Fischer

Di urutan terakhir ada produk bernama Dr. Fischer, yang menjual krim perawatan kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami. 

Diketahui, nama brand ini diambil dari nama sang pemiliknya Fischer, yang mengembangkan produk bersama istrinya Dvora. 

Baca juga: Imbas Aksi Boikot Produk Israel, Starbucks Mesir Tebar Diskon Hampir 80 Persen

Adapun pabrik Fischer Pharmaceuticals atau Dr. Fischer berbasis di Bnai Brak, dekat Tel Aviv. Produk kosmetik asal Israel ini telah diekspor ke 30 negara, salah satunya Indonesia.

Adapun di situs resminya, untuk produk Dr. Fischer Sarekal Comb & Care Dream dibanderol USD12.00. Adapun untuk produk Dr. Fischer Genesis White Night Cream dibanderol USD20.00. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News