Ini Dia 2 Inovasi Terbaru Astra di Segmen Asuransi Kesehatan Korporasi

Ini Dia 2 Inovasi Terbaru Astra di Segmen Asuransi Kesehatan Korporasi

Jakarta – Asuransi Astra pada hari ini (9/11) secara resmi meluncurkan klinik berjalan Garda M Klinik dan Express Appointment untuk segmen asuransi kesehatan korporasi sebagai wujud inovasi terbaru Asuransi Astra pada produk asuransi kesehatan korporasi Garda Medika dalam mengutamakan kepuasan pelanggan.

Latar belakang diluncurkannya klinik berjalan Garda M Klinik tersebut disebabkan masih banyaknya perusahaan peserta Garda Medika yang belum mampu membangun klinik perusahaannya sendiri karena terkendala biaya operasional yang tinggi.

Baca juga: Sambut BIK, Asuransi Astra Gelar Literasi Keuangan “Estafet Peduli Bumi”

Nantinya, Garda M Klinik akan bekerja sama dengan berbagai partner rumah sakit dan klinik yang dapat memberikan berbagai layanan kesehatan. Mulai dari konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung.

Di samping itu, inovasi untuk Garda Medika secara individu diwujudkan melalui Express Appointment. Di mana nantinya, para peserta dapat membuat janji temu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan dan ketika tiba di rumah sakit, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking ke anjungan pendaftaran mandiri, tanpa perlu antre untuk mendapatkan pemeriksaan sesuai dengan waktu janji temu yang diinginkan, serta melakukan pembayaran secara cashless.

Lalu, kemudahan dan kecepatan rawat jalan bersama Express Appointment saat ini sudah dapat dinikmati di empat jaringan rumah sakit, yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Primaya, dan Rumah Sakit Premier Bintaro.

Baca juga:Asuransi Astra Raih Triple Award, Salah Satunya Sustainable Corporate

President Director Asuransi Astra, Christoper Pangestu, menyatakan bahwa munculnya kedua inovasi tersebut telah sejalan dengan prinsip perusahaan ‘peace of mind’ untuk secara aktif memberikan inovasi kepada para pelanggan Garda Medika.

“Kami harus selalu memperbaiki diri apabila ada yang kurang sesuai dengan harapan pelanggan dan aktif berinovasi berupaya memenuhi ekspetasi pelanggan yang terus berkembang. Kiranya Garda M Klinik dan Express Appointment yang diperkenalkan hari ini dapat menjadi jawaban akan kebutuhan layanan kesehatan yang mudah, cepat, dan dekat,” ucap Christoper dalam keterangan resmi di Jakarta, 9 November 2023. (*)

Related Posts

News Update

Top News