Ini Bocoran Logo dan Makna Bank Syariah Indonesia

Ini Bocoran Logo dan Makna Bank Syariah Indonesia

Jakarta – Wakil Direktur Utama 2 PT Bank Syariah Indonesia, Tbk Abdullah Firman Wibowo membocorkan rencana logo yang akan digunakan Bank Syariah Indonesia ke depan.

Dirinya mengatakan, logo yang akan digunakan bakal mencantumkan gambang bintang 5 sisi yang merepresentasikan lima sila Pancasila dan lima rukun Islam sebagai wajah baru setelah merger tiga bank syariah milik bank Himbara.

“Bank Syariah Indonesia senantiasa menjunjung tinggi Pancasila dan rukun Islam,” ungkapnya dalam video conference di Jakarta, Rabu 16 Desember 2020.

Firman berharap, bank syariah ini ke depan akan menjadi jangkar dalam ekosistem industri halal dan mendukung Indonesia sebagai salah satu pusat ekonomi syariah di dunia dan pemain besar industri halal global.

Ia juga menambahkan, Bank Syariah Indonesia juga akan berlandaskan prinsip kesetaraan, kepedulian, kejujuran dan inovasi dengan mendorong semangat persatuan dalam khazanah, membawa faedah dan bersatu menjadi berkah.

Sementara itu, segmentasi bisnis ritel dari tiga bank syariah hasil merger juga akan memberikan ragam solusi keuangan dalam ekosistem Islami baik untuk keperluan ibadah haji dan umroh, zakat, infak, sedekah dan wakaf. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News