Indonesia Sukses Sabet 2 Gelar Juara di Indonesia Masters 2023

Indonesia Sukses Sabet 2 Gelar Juara di Indonesia Masters 2023

Jakarta – Pertarungan Daihatsu Indonesia Masters 2023 telah berakhir dengan Jonatan Christie bersama Chico Aura Dwi Wardoyo menyabet gelar juara dan runner up di babak final men single.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pun berhasil menambah rekor pretasi mendunia di ajang bergengsi ini dengan menumbangkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong asal China.

Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur atas hasil yang gemilang di ajang Indonesia Masters tahun ini.

“Tentunya pencapaian ini adalah hal yang sangat membanggakan. Terlebih saya dan Chico membawa pulang medali juara dan runner up sekaligus. Terimakasih kepada para pelatih, seluruh tim, supporter, dan juga sponsor BNI yang selalu setia menemani perjalanan kami hingga ke puncak dunia. Tentunya kami akan terus berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia,” kata Jonatan Christie Minggu, 28 Januari 2023.

Leo/Daniel pun menyampaikan hari ini adalah hari yang membanggakan karena mampu membuktikan ketangguhan tim bulutangkis Indonesia kepada dunia.

“Kami persembahkan ini untuk indonesia. Kami selalu evaluasi pertandingan. Kemenangan ini adalah hasil kerja keras dan doa yang tak pernah putus dari pelatih, tim, supporter, dan juga sponsor BNI. Kami berterima kasih sebanyak-banyaknya untuk semua dukungan kalian,” imbuhnya.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengapresiasi dan memberikan selamat atas prestasi mendunia yang diraih oleh atlet bulutangkis nasional. BNI berkomitmen memberikan dukungan, semangat, dan apresiasi kepada para atlet berbakat di ajang Indonesia Masters 2023.

Dalam keterangannya, Direktur Institutional Banking BNI Sis Apik Wijayanto mengatakan, prestasi yang diraih atlet-atlet Indonesia menunjukkan, mereka memiliki kemampuan dan bakat yang luar biasa yang patut diapresiasi.

“Kami sangat bangga atas prestasi dalam Ajang Daihatsu Indonesia Masters 2023. Ini membuktikan bahwa atlet kita mampu meraih kesuksesan di kancah Internasional,” ujarnya.

Sis Apik mengungkapkan, komitmen BNI sebagai sponsor utama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk selalu memberikan dukungan penuh terhadap cabang olahraga bulutangkis.

Dukungan juga diberikan untuk pendidikan dan pembinaan atlet serta infrastruktur guna terus mendukung tercipta lebih banyak atlet muda berprestasi di kancah dunia.

Dia menambahkan, ke depan BNI berkomitmen terus mendukung pengembangan dan pembinaan cabang bulu tangkis yang dilakukan PBSI untuk terus mengukir pencapaian – pencapaian bersejarah mendunia selanjutnya.

“Kami pun sangat berterima kasih karena BNI diberi kesempatan untuk dapat terus berkontribusi dalam pengembangan olahraga bulu tangkis di Indonesia yang selalu mencatat prestasi mendunia,” ucapnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News