Indo Build Tech 2023 Resmi Dibuka, Fotile Hadir Dengan Teknologi Baru

Indo Build Tech 2023 Resmi Dibuka, Fotile Hadir Dengan Teknologi Baru

Tangerang – Pameran bahan bangunan, interior, dan arsitektur terbesar di Indonesia, Indo Build Tech 2023 resmi dibuka hari ini (5/7) di ICE BSD. Salah satu merek peralatan dapur yakni Fotile ikut hadir di pameran tersebut dengan mengedepankan teknologi pada produk-produknya.

Direktur Fotile Indonesia, Sun Ling mengatakan, di Indo Build Tech tahun ini, Fotile Indonesia mengangkat tema “Teknologi Yang Maju, Memimpin Tren Terbaru untuk Dapur”. Dirinya berbagi pemahaman baru Fotile tentang dapur dan produk peralatan dapur inovatif terbaru yang akan ditawarkan.

“Fotile telah berhasil menerapkan teknologi yang maju di bidang peralatan dapur dan membawa produk peralatan dapur ke tingkat yang baru,” ujar Sun Ling.

Acara peluncuran produk baru Fotile kali ini memperkenalkan dua tipe penghisap asap terbaru yaitu Double Auto Turbo Technology Side Draft Hood JQG9051 dan New Generation Europe Hood with Powerful Airflow EMS9028S.

Selain itu, juga dipamerkan berbagai kompor gas lainnya. Dua tipe penghisap asap cerdas ini mengintegrasikan hasil penelitian inovatif Fotile di bidang penghisap asap, memimpin peningkatan teknologi peralatan dapur.

Dalam booth pameran Fotile, pengunjung dapat melihat beragam kombinasi peralatan dapur yang dirancang berdasarkan gaya dapur orang Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memberikan referensi yang memudahkan konsumen dalam memilih peralatan dapur favorit mereka.

Sebagai pelopor dan pemimpin dalam industri peralatan dapur global, Fotile telah mengumpulkan teknologi inovatif dan menciptakan produk yang unggul.

Sejak memasuki pasar Indonesia pada tahun 2016, Fotile telah meluncurkan produk baru setiap tahun untuk memenuhi kebutuhan dapur keluarga Indonesia yang beragam. Melalui survei yang dilakukan setiap tahun terhadap keluarga Indonesia, Fotile memahami kebutuhan konsumen dengan baik.. 

Selama tujuh tahun berada di Indonesia, peralatan dapur Fotile telah mendapatkan reputasi baik dan pujian positif dari pengguna atas kinerja dan kualitas produk yang sangat baik, stabil, dan efektif.

“Fotile telah memasuki pasar Indonesia selama. Semakin banyak pelanggan yang mengenal Fotile, menikmati produk Fotile karena kualitasnya yang sangat baik, fungsi produk yang kuat dan layanan aftersales yang sempurna. Pangsa pasar Fotile di beberapa jaringan toko ternama, sudah lebih dari 30 ribu. Dengan kemampuan penelitian dan pengembangan yang kuat, Fotile telah menghasilkan produk yang cocok untuk pasar Indonesia,” tambah Sun Ling. (*)

Related Posts

News Update

Top News