Incar Tambahan DPK, BNI Gelar Program RBT

Incar Tambahan DPK, BNI Gelar Program RBT

Incar Tambahan DPK, BNI Gelar Program RBT
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Peningkatan dana pihak ketiga, utamanya berjenis dana murah dari produk tabungan coba ditingkatkan BNI lewat program berhadiah. Paulus Yoga

Jakarta–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali menggelar Program Rejeki BNI Taplus (RBT), dalam upaya menarik nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungannya dan bertransaksi lebih banyak.

Pada program tahun ini, perseroan menyiapkan program apresiasi kepada nasabah yang antusias menambah saldo tabungannya dan meningkatkan frekuensi transaksinya di BNI.  Program RBT 2015 ini berlangsung mulai dari 1 Oktober 2015 hingga 31 Maret 2016.

Wakil Direktur Utama BNI Suprajarto membuka Program RBT 2015 ini di Jakarta, Rabu, 7 Oktober 2015. Program ini merupakan program tahunan BNI yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan Dana Pihak Ketiga melalui optimalisasi dan peningkatan manfaat yang diperoleh nasabah pemilik BNI Taplus.

Program RBT, yang memiliki slogan “BNI Taplus, Memberi Kemudahan Transaksi” ini dibagi menjadi 2 Skema. Pertama, program undian bagi nasabah tabungan yang melakukan transaksi E-Banking maupun menambah saldo dengan sistem undian berdasarkan jumlah poin transaksi dan saldo. Hadiahnya adalah 3 Marcedes Bend C250 AMG, 15 Honda HR-V 1,5L S, dan 300 Vespa Piaggio Primavera 150 3V ie.

Kedua, program hadiah langsung, yaitu program pemberian hadiah secara langsung bagi nasabah tabungan yang melakukan penempatan dana segar (fresh fund) dan dananya diblokir sampai dengan periode tertentu. Hadiahnya berupa Emas Murni 24K.

Direktur Consumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan, dengan RBT 2015 ini, BNI berupaya meningkatkan brand awareness dan nilai jual produk BNI Taplus sebagai anchor produk dari beberapa produk tabungan yang diikutsertakan dalam RBT sehingga memiliki daya saing yang kuat di pasar.

“Program RBT digelar dengan tujuan untuk mendorong nasabah meningkatkan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah yang bertransaksi e-Banking, meningkatkan jumlah transaksi e-Banking, meningkatkan awareness produk BNI Taplus, dan meningkatkan product holding ratio (PHR),” tuturnya.

Ia menambahkan, hal ini dilakukan BNI karena kami memposisikan diri sebagai Lifetime Banking Partner. Adapun Program  RBT ini terbuka untuk Nasabah dan Calon nasabah Tabungan Perorangan, baik BNI Taplus, Taplus Bisnis, Taplus Muda, Taplus Anak maupun Emerald Saving.

“Peserta berhak mengikuti program undian dengan syarat minimal saldo rata-rata terpenuhi dan melakukan transaksi dengan jumlah minimal terpenuhi,” ujar Anggoro. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]