iForte Ambil Saham Baru ATMI Sebesar Rp249 Miliar

iForte Ambil Saham Baru ATMI Sebesar Rp249 Miliar

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT IForte Solusi Infotek (iForte) sebagai anak usaha dari PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR), melakukan penandatanganan perjanjian pengambilan saham baru dengan PT Abadi Tambah Mulia Internasional (ATMI) pada 21 Desember 2022.

Mengutip dari keterbukaan informasi, iForte dan ATMI dalam perjanjian tersebut telah melakukan pengambilalihan sebanyak 23,72% saham baru dengan total nilai transaksi sebesar Rp249 miliar.

“Sehubungan dengan transaksi, pada saat yang sama, iForte bersama dengan pemegang saham ATMI lainnya, Seven Bank Ltd, Sociofuture Ltd dan PT Alto Network telah menandatangani Perjanjian Usaha Patungan terkait dengan pengelolaan ATMI,” ucap Corporate Secretary, Monalisa Irawan dikutip, 23 Desember 2022.

Adapun, ATMI adalah penyedia jaringan ATM independen di Indonesia yang memiliki lebih dari 5.000 mesin ATM yang tersebar di Sumatra, Jawa dan Sulawesi.

Operasional ATMI didukung oleh Seven Bank Ltd dan Sociofuture Ltd yang sudah sangat berpengalaman dalam mengelola bisnis jaringan ATM independen di Jepang, Amerika Serikat, dan Filipina dan PT Alto Network yang menyediakan jaringan switching ke seluruh bank di Indonesia.

Dengan terjadinya perjanjian tersebut, informasi atau fakta material yang diungkapkan tidak memiliki dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha TOWR. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]