ICX Gandeng Sucor Sekuritas, Dukung UKM Naik Kelas

ICX Gandeng Sucor Sekuritas, Dukung UKM Naik Kelas

Jakarta – Untuk meningkatkan valuasi perusahaan usaha kecil dan menengah (UKM) yang berpeluang untuk melakukan pencatatan saham atau Initial Public Offering (IPO), Indonesia Crowdfunding Exchange (ICX) bersama Sucor Sekuritas melakukan kemitraan strategis yang inovatif.

CEO ICX, Romario Sumargo, menyatakan bahwa, kerjasama tersebut membuka peluang besar bagi perusahaan UKM untuk mendapatkan pendanaan sebelum IPO dan untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik.

“Kami percaya bahwa kerjasama dengan Sucor Sekuritas akan membawa dampak positif bagi perusahaan-perusahaan yang kami dukung, dan memberikan nilai tambah bagi investor yang ingin melakukan diversifikasi portofolio mereka,” ucap Romario dikutip, 26 Mei 2023.

Dalam hal ini, CEO Sucor Sekuritas, Bernadus Wijaya berharap bahwa kerjasama tersebut akan memungkinkan lebih banyak perusahaan untuk mendaftarkan IPO mereka melalui bursa efek.

“Kami siap membantu perusahaan-perusahaan yang berpotensi untuk IPO dengan mempersiapkan diri mereka, dan kami yakin bahwa kolaborasi ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi perusahaan maupun para investor,” ujar Bernadus dalam kesempatan yang sama.

Adapun, dengan adanya kerjasama tersebut, ICX dan Sucor Sekuritas akan memfasilitasi pertumbuhan dan perkembangan perusahaan UKM dengan memberikan akses ke sumber pendanaan yang lebih luas.

Selain itu, perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan ICX dan Sucor Sekuritas akan mendapatkan arahan dan bimbingan dalam rangka mempersiapkan diri untuk menjadi perusahaan publik yang sukses.

ICX dan Sucor Sekuritas akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul, transparan, dan inovatif. Melalui kolaborasi ini, mereka berharap dapat mendorong pertumbuhan sektor UKM di Indonesia dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian negara. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News