HUT ke-22, BNI Life Canangkan Program Go Regular and Ready to Digital

HUT ke-22, BNI Life Canangkan Program Go Regular and Ready to Digital

Jakarta – Menyambut hari ulang tahun BNI Life ke-22, manajemen mengajak seluruh karyawan, untuk mencanangkan program Go Regular and Ready to Digital. BNI Life akan lebih fokus untuk menjual produk-produk dengan pembayaran premi secara berkala dan dibayarkan dalam masa pembayaran premi selama polis berlaku, seperti produk unit link reguler premi dan produk tradisional.

Dalam menghadapi persaingan industri asuransi jiwa yang semakin ketat, BNI Life harus cepat beradaptasi terhadap perubahan dan melakukan transformasi yang mengarah kepada digital bisnis dalam upaya memenangkan persaingan. Untuk itu, karyawan BNI Life harus berinovasi cepat dalam mengantisipasi perubahan dan berani melakukan terobosan, baik dalam hal produk maupun layanan melalui sinergi seluruh unit dan team work yang solid untuk mendukung transformasi bisnis yang kita harapkan.

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada manajemen BNI Life dan berpesan agar BNI Life dapat selalu melindungi masyarakat, merencanakan masa depannya, termasuk kesehatan dan juga hal-hal lain demi kemajuan bangsa Indonesia.

Ucapan senada juga disampaikan oleh CEO Pemegang saham BNI Life, Achmad Baiquni yang menyampaikan harapannya agar BNI Life sebagai anak perusahaan BNI selalu berupaya untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang lebih berkualitas, didukung oleh semangat dan komitmen yang tinggi, serta memberikan perencanaan dan perlindungan yang terpercaya dengan segala kemudahannya, kepada lapisan masyarakat Indonesia dan menjadi perusahaan asuransi nasional terkemuka, kebanggan bangsa.

CEO Sumitomo Life Masahiro Hashimoto juga menyampaikan bahwa di Indonesia, dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat, pasar asuransi jiwa tumbuh dengan sangat baik. Menurutnya, BNI Life telah membuktikan pertumbuhan multichanel sekaligus memperbaiki kinerja perusahaan. “Sejak 2014, Sumitomo Life bangga telah berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan BNI Life sebagai pemegang saham,” ujarnya.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengatakan, acara HUT kali ini BNI Life memilih konsep kesederhanaan dalam kebersamaan sebagai bentuk rasa syukur dan semangat atas pertambahan usia ke-22 BNI Life yang telah dilakukan secara serentak di 17 Kantor Regional Bancassurance Manager, 15 Kantor Pemasaran/Pemasaran Mandiri dan 7 kantor layanan nasabah di seluruh Indonesia dengan rangkaian acara yang terpusat di Kantor Pusat BNI Life.

“Rentang 22 tahun perjalanan waktu BNI Life  di industri asuransi jiwa dengan suka dan duka yang dilalui, pengalaman panjang dan semangat yang tinggi dapat memberikan kepercayaan diri untuk melangkah lebih baik lagi di masa yang akan datang dan keberadaan BNI Life diakui di industri asuransi jiwa di Indonesia,” tambahnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News