Home Credit Sabet Penghargaan Infobank Digital Brand

Home Credit Sabet Penghargaan Infobank Digital Brand

Home Credit Sabet Penghargaan Infobank Digital Brand
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–Home Credit Indonesia, perusahaan internasional penyedia jasa pembiayaan multiguna, untuk barang-barang konsumsi tahan lama, meraih penghargaan Digital Brand 2017 untuk kategori Perusahaan Pembiayaan di peringkat kedua, dengan predikat kinerja bagus dalam penganugrahan Infobank Digital Brand of The Year 2017.

Dalam perhelatan ke-6 acara tahunan Infobank ini, Andy Nahil Gultom selaku Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan yang diterima oleh perseroan ini merupakan pengakuan dan prestasi yang membanggakan.

“Prestasi ini harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan lebih baik dan akses pembiayaan yang lebih luas untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Andy dalam keterangannya, di Jakarta, 3 April 2017.

Perusahaan pembiayaan multiguna yang berasal dari Republik Ceko ini, belum lama mencatat pembiayaan sebesar Rp1,9 triliun di sepanjang 2016 dan telah melayani lebih dari 750 ribu pelanggan. Penghargaan ini menjadi pengukuhan atas prestasi dan upaya Home Credit untuk terus menghadirkan akses pembiayaan yang mudah, praktis dan cepat. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]