Hino Finance Gelar Kompetisi Bisnis Dengan Total Hadiah Ratusan Hadiah

Hino Finance Gelar Kompetisi Bisnis Dengan Total Hadiah Ratusan Hadiah

Jakarta – Sebagai keseriusan Hino Finance untuk memeriahkan rangkaian acara 40 Tahun Hino Indonesia, dan dalam upaya mendekatkan diri dengan generasi muda, Hino Finance mempersembahkan Hino Dutro Business Proposal Competition 2022. 

Mengusung tema “Devise a Creative and Impactful Business with Hino Dutro” para peserta yang merupakan mahasiswa S2 ini, diharapkan dapat mengembangkan kreativitasnya sebagai wirausaha dalam membuat ide bisnis menggunakan Hino Dutro, dan turut memberikan dampak positif sebagai pendukung kampanye Sustainable Development Goals (SDG).

Antusiasme terhadap Hino Business Proposal Competition 2022 pun sangat tinggi, dimana terdapat total 29 pendaftar. Dari seluruh pendaftar tersebut, dipilihlah TOP 10 Finaslist dengan ide paling menarik yang berkesempatan untuk mempresentasikan ide bisnis proposalnya secara langsung di depan juri pada Semi Final Competition, 11 Januari 2023 lalu. Pada Semi-Final tersebut, terpilihlah 3 TOP Finalist yang masuk ke Grand Final pada 17 Januari 2023, untuk memperebutkan posisi Juara 1,2, dan 3.

Kompetisi ini didukung dengan kehadiran para Juri dari berbagai latar belakang yang tidak diragukan lagi, seperti Bpk Erwin Arifin (VP of Investment Indonesia di PT Kejora Capital), Bpk Charles Unsulangi (Director PT Handal Guna Sarana), dan Bpk Markus Panjaitan (Director PT Hino Finance Indonesia), yang membuat penjurian Grand Final menjadi sangat menarik.

Setelah melalui proses penilaian, akhirnya didapatkan urutan pemenang yang kemudian diumumkan pada Acara Puncak 40th Anniversary Hino Indonesia di 18 Januari 2023 lalu di depan media dan semua partner Hino Indonesia.

Tim yang berhasil menjadi peringkat 1 (Juara 1) adalah Yellow Flash yang mengusung tema “Solusi Terbaik Tambak Udang Modern”, peringkat 2 (Juara 2) Nawasena yang mengusung tema “Hospital Innovation Null-waste Operation”, dan peringkat 3 (Juara 3) Transycle yang mengusung tema “Logistic for Sustainable Power”.

Para pemenang tersebut berhak atas hadiah sebesar berdasarkan peringkat Rp50 juta, Rp30 Juta, dan Rp20 Juta. Rona bahagia dan kelegaan pun terpancar dari wajah para pemenang saat menarima hadiah secara simbolis di atas podium.

Melihat hasil yang melebihi ekspektasi ini, membuat Hino Finance Indonesia terpacu untuk menambah semakin banyak kegiatan-kegiatan lainnya yang bisa menjadi wadah bagi lebih banyak generasi muda kedepannya. (*)

Related Posts

News Update

Top News