Hari Pelanggan Nasional, Prudential Syariah Gelar Cek Kesehatan Gratis

Hari Pelanggan Nasional, Prudential Syariah Gelar Cek Kesehatan Gratis

Jakarta – PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) memberikan apresiasi kepada pesertanya melalui berbagai kegiatan menarik dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Salah satunya, pemeriksaan kesehatan gratis yang tersedia di walk-in customer service Prudential, berlokasi di Prudential Centre, Kota Kasablanka dengan menggandeng rumah sakit rekanan Prudential Syariah. 

Chief Financial Officer Prudential Syariah Paul Setio Kartono mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mendeteksi kondisi kesehatan lebih awal, yang diharapkan dapat mendorong peserta untuk menerapkan gaya hidup sehat. 

Baca juga : Jurus Prudential Syariah Genjot Kinerja Sepanjang 2024

“Melalui pemeriksaan kesehatan gratis ini, diharapkan dapat membantu peserta mendeteksi potensi masalah lebih awal dan mendorong gaya hidup sehat seraya memanfaatkan Hari Pelanggan Nasional untuk berinteraksi langsung,” katanya, dikutip Rabu, 4 September 2024.

Prudential Syariah sendiri memiliki visi untuk senantiasa menjadikan ’Customer is Our Compass’, yang menempatkan Peserta sebagai pusat dalam setiap inovasi dan layanan yang dilakukan. 

Oleh karena itu, memanfaatkan momen Hari Pelanggan, jajaran Manajemen Prudential Syariah turut hadir maupun mendengar kebutuhan, aspirasi dan harapan Peserta secara langsung. 

Baca juga : Baru Diluncurkan, Produk Baru Prudential Syariah Gaet Minat 1.000 Nasabah

Aspirasi yang diberikan ini pun akan menjadi panduan bagi Prudential Syariah dalam melakukan inovasi dan memberikan layanan yang tidak hanya sesuai dengan prinsip syariah, tetapi juga memenuhi kebutuhan Peserta dengan lebih baik dan efektif. 

“Di Prudential Syariah, kami memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Peserta. Kegiatan ini menjadi momentum kami untuk menyapa, mendengarkan feedback mereka, dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Peserta kepada Prudential Syariah sebagai mitra dalam mengelola perlindungan dan finansial berbasis syariah,” bebernya.

Menurutnya, aspirasi yang diterima pihaknya diharapkan dapat memotivasi perusahaan untuk memberikan yang terbaik, sehingga para peserta dapat menjaga amanah kepada keluarganya dan membantu mewujudkan hidup yang penuh berkah. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News