Hari Pelanggan Nasional, Komisaris dan Direksi Bank INA Layani Nasabah Secara Langsung

Hari Pelanggan Nasional, Komisaris dan Direksi Bank INA Layani Nasabah Secara Langsung

Jakarta – Di momen Hari Pelanggan Nasional, PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) atau Bank INA memberikan pelayanan istimewa kepada nasabahnya dengan menghadirkan perwakilan direksi dan dewan komisaris, sebagai bentuk apresiasi Bank INA kepada nasabah.

Direktur Utama Bank INA, Henry Koenaifi, menyatakan bahwa, Hari Pelanggan Nasional adalah momen spesial bagi Perseroan untuk menunjukkan komitmen Bank Ina dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

“Kehadiran kami di cabang-cabang ini tidak hanya sebagai simbol penghargaan, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk lebih memahami kebutuhan nasabah dari dekat. Kami juga berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi melalui produk dan layanan untuk dapat menjadi solusi keuangan yang tepat bagi nasabah dan masyarakat Indonesia,” ucap Henry dalam keterangan resmi dikutip, 5 September 2024.

Baca juga: Alasan CIMB Niaga Perkenalkan Work From Heart di Hari Pelanggan Nasional

Selain itu, langkah ini juga diambil untuk memperkuat hubungan dengan nasabah dan mendengarkan secara langsung kebutuhan serta aspirasi para nasabah, dengan tujuan memberikan layanan yang lebih baik di masa mendatang.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 ini dilaksanakan pada tanggal 4 September di beberapa cabang utama di DKI Jakarta dan Jawa Barat, yaitu KC Ariobimo, KC Melawai, KC Puri, dan KC Bandung.

Adapun, dalam konteks industri perbankan secara umum, hari pelanggan nasional menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan antara bank dan nasabah, industri perbankan global saat ini tengah mengalami transformasi besar dengan penekanan pada pelayanan yang lebih personal dan pengalaman pelanggan yang ditingkatkan.

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional, Bos BCA: Momen Refleksi dalam Melayani Seluruh Segmen Nasabah

Tren terbaru menunjukkan bahwa banyak bank berinvestasi dalam teknologi untuk mempermudah akses dan meningkatkan interaksi dengan nasabah, sementara fokus pada personalisasi layanan semakin meningkat.

Data juga menunjukkan bahwa bank-bank di seluruh dunia semakin memperhatikan pentingnya membangun hubungan yang lebih erat dengan nasabah sebagai strategi utama untuk mempertahankan loyalitas dan mendukung pertumbuhan jangka panjang.

Dengan adanya kegiatan ini, Bank INA berharap dapat terus mempererat hubungan dengan nasabah dan memastikan bahwa setiap layanan yang diberikan benar-benar menjadi solusi kebutuhan dan memenuhi ekspektasi nasabah. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News