Hari Pelanggan: Direksi BRI Layani Langsung Nasabah

Hari Pelanggan: Direksi BRI Layani Langsung Nasabah

BRI terus meningkatkan pelayanan untuk nasabah, dimana dalam Hari Pelanggan Nasional direksi perseroan melayani secara langsung. Ria Martati

Jakarta–Direksi PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk turun langsung melayani dan menyapa langsung nasabahnya. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Direktur Utama BRI Asmawi Syam turun langsung melayani nasabah di BRI Kantor Cabang Khusus, Direktur Zulhefi Abidin terjun ke BRI Kantor Cabang Hayam Wuruk, Kuswiyoto turun ke BRI Kantor Cabang Cut Mutia, dan Mohamad Irfan turun ke BRI Kantor Cabang Pasar Minggu.

BRI juga menurunkan Senior Executive Vice President Muhamad Ali dan Catur Budi Hargo untuk memberikan pelayanan di BRI Kantor Cabang Rawamangun dan Tangerang Ahmad Yani.

“Kepuasan nasabah adalah fokus BRI dalam melayani nasabah, perusahaan tidak hanya diwajibkan untuk melayani, namun juga diwajibkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah itu demi memenuhi harapan akan layanan prima,” kata Sekretaris Perusahaan BRI Budi Satria dalam keterangannya di Jakarta Jumat 4 September 2015.

Masih dalam kesempatan yang sama, Hari Pelanggan tak hanya diperingati dengan pelayanan langsung dari para pejabat BRI. BRI juga menata area banking hall secara khusus untuk menambah kenyamanan nasabah yang datang pada hari itu. Selain itu para frontliner banking hall juga menggunakan batik korporat BRI dan kostum tradisional untuk menyambut nasabah yang hadir. (*)

Related Posts

News Update

Top News