Harga Rp2,4 Jutaan, Cek Spesifikasi Lengkap Realme C55 NFC

Harga Rp2,4 Jutaan, Cek Spesifikasi Lengkap Realme C55 NFC

Jakarta – Komitmen realme menyediakan smartphone canggih kepada generasi milenial hadir melalui realme C55 NFC yang membawa terobosan anyar melalui kamera resolusi tinggi 64MP Champion Camera.

Marketing Director realme Indonesia Michonne Wangmengatakan, fotografi pada smartphone menjadi salah satu aspek penting dalam mendukung segala aktivitas sehari-hari. Termasuk dalam mengekspresikan diri.

“Kami mendobrak batasan standar kamera 50MP di segmen dengan menghadirkan 64MP Champion Camera dengan sensor & algoritma,” katanya, dikutip Jumat, 17 Maret 2023.

Realme  sendiri melakukan inovasi yang menjadikan realme C55 NFC smartphone pertama di segmennya dengan resolusi terbesar. Disempurnakan pula dengan fitur ProLight Imaging Technology dengan rentang harganya Rp2 jutaan.

Kamera 64MP pada realme C55 NFC mampu mengambil foto beresolusi 9216×6912 piksel dibandingkan dengan sensor 12MP yang hanya dapat mengambil foto beresolusi 4032 x 3024 piksel.

Dengan jumlah megapiksel yang lebih besar, detail yang hilang saat proses cropping foto akan berkurang dibandingkan dengan sensor dengan jumlah megapiksel 12MP atau 16MP.

“Jadi resolusi yang besar ini akan membantu anak muda untuk membuat kreasi baru melalui angle-angle lain hanya dari sebuah jepretan foto beresolusi 64MP, hasil tangkapan kamera utama realme C55 NFC,” terangnya.

Realme C55 NFC turut didukung oleh ProLight Imaging Technology yang merupakan algoritma malam unggulan yang sama dengan yang digunakan pada realme GT 2 Pro.  

Berkat algoritma multi-frame domain RAW yang dikembangkan oleh realme pada teknologi ini, algoritma Super Night dalam domain RAW berdasarkan pemrosesan data foto asli pada realme C55 NFC dapat mempertahankan lebih banyak detail pada foto yang ditangkap.

Realme C55 NFC tersedia dalam dua pilihan warna Sunshower dan Rainy Black. Harga yang dibandrol realme C55 NFC varian memori 6GB+6GB*|128GB dijual dengan harga Rp2.499.000. Sementara, varian memori 8GB+8GB*|256GB tersedia untuk dibeli seharga Rp2.999.000. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News