Hanwha Life Ajak Hanwha Friends Jelajahi Dunia Metaverse

Hanwha Life Ajak Hanwha Friends Jelajahi Dunia Metaverse

Jakarta – Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) pada Kuartal II-2023 akan memperkenalkan wajah baru dari aplikasi Life+ Point sebagai loyalty membership dengan teknologi metaverse.

CEO Hanwha Life Indonesia, Steven Namkoong mengatakan, metaverse menjadi era baru bagi Hanwha Life untuk meningkatkan kualitas layanan dan menghadirkan pengalaman yang berbeda dalam mengumpulkan poin, voucher, dan hadiah bagi Hanwha Friends di Indonesia.

“Inovasi teknologi agar nasabah menikmati pengalaman berasuransi yang lebih mudah, cepat, dan nyaman sejak lama ada dalam DNA Hanwha Life. Semua ini akan terus memacu Hanwha Life untuk memberikan pengalaman berasuransi terbaik, serta menjadi No.1 InsurTech dalam kompetensi bisnis,” ucap Steven dikutip, 14 Maret 2023.

Untuk mewujudkan aplikasi berbasis metaverse bagi Hanwha Friends, Hanwha Life bekerja sama dengan Luxrobo dan Pumpkin Company sejak Desember 2022. Luxrobo dan Pumpkin Company adalah perusahaan startup teknologi terdepan dari Korea yang menyediakan solusi canggih IoT, AIoT, Metaverse, Robotics, Coding dan EduTech.

Adapun, Induk perusahaannya, Hanwha Life Insurance Co Ltd, telah terlebih dulu masuk ke dunia Metaverse dengan memperkenalkan virtual human Hannah sebagai perencana keuangan virtual bagi Millennials dan Gen Z di Korea Selatan pada tahun 2022. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News