Hadir di Jakarta Fair 2024, Adira Finance Tawarkan Ragam Promo Menarik

Hadir di Jakarta Fair 2024, Adira Finance Tawarkan Ragam Promo Menarik

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2024 dengan menghadirkan konsep ‘Kampung Adira’. Acara ini berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo.

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif mengatakan, Kampung Adira di Jakarta Fair menawarkan berbagai program yang dikemas dalam tema ‘Promo Sekampung, Untungnya Segunung’.

Pengunjung bisa menikmati berbagai penawaran menarik seperti cashback, tenor panjang hingga 60 bulan, dan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan. Selain itu, tersedia juga cicilan ringan dan potongan tenor untuk pengajuan motor baru, serta bonus asuransi mesin bagi pembiayaan motor bekas.

“Bagi yang ingin membeli mobil baru, ada bunga spesial dan bebas biaya provisi, sementara untuk pembiayaan sepeda listrik, tersedia DP mulai 0 persen dan uang saku tambahan,” ujar Harry dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kamis (13/6).

Baca juga: Adira Finance Gelar Program “UMRAH untuk Sahabat”, Konsumen Non-Muslim Bisa Ikut?

Tidak hanya itu, Adira Finance juga menawarkan berbagai keuntungan bagi pengunjung yang mengajukan pembiayaan atau kredit di acara ini. Salah satu yang menarik adalah fasilitas persetujuan langsung di tempat serta kesempatan memenangkan hadiah umrah melalui program UMRAH Untuk Sahabat. Selain itu, ada juga undian HARCILNAS yang memberikan peluang pelunasan cicilan bagi para pemenangnya.

Lebih lanjut, Harry menjelaskan, pengunjung bisa menikmati permainan tradisional seperti mewarnai, engklek, parade promo, dan flashmob. Berbagai kompetisi juga diadakan, seperti Kompetisi Abang None Adira, Foto Bareng Boneka Raku & Friends, serta Adu Congklak dan Catur, dengan hadiah total jutaan rupiah.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati jajanan tradisional Betawi dan menjalin kerja sama franchise di warung sahabat. Adira Finance bersinergi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, PT Zurich Asuransi Indonesia (ZAI), dan berbagai mitra bisnis untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

Baca juga: Genjot Akselerasi Layanan Digital, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024

“Kami mengajak seluruh masyarakat Jabodetabek untuk mengunjungi Kampung Adira di Jakarta Fair Kemayoran dan menikmati layanan finansial terbaik serta pengalaman yang tak terlupakan,” pungkas Harry.

‘Kampung Adira’ buka setiap hari selama Jakarta Fair berlangsung, mulai dari pukul 15.30 hingga 22.00 WIB pada hari kerja dan pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada akhir pekan. (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News