Hadapi Era Digitalisasi, Bank DKI Adaptif Manfaatkan Saluran Informasi

Hadapi Era Digitalisasi, Bank DKI Adaptif Manfaatkan Saluran Informasi

Jakarta – Dalam menghadapi era digitalisasi, Bank DKI dituntut untuk adaptif dalam memanfaatkan saluran penyampaian informasi kepada khalayak. Dengan demikian, semua produk yang dimiliki oleh Bank DKI dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat atau nasabah dengan sebaik mungkin.

“Melalui pengelolaan saluran komunikasi yang adaptif, dan dekat dengan masyarakat, Bank DKI menanamkan pentingnya keterbukaan informasi secara tepat dan terukur mengingat Bank DKI sebagai lembaga jasa keuangan, turut diawasi oleh regulator seperti Otoritas Jasa Keuangan, maupun Bank Indonesia,” ujar Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono dikutip 7 Agustus 2023.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengungkapkan, aktivitas komunikasi secara internal maupun eksternal terus diperkuat Bank DKI khususnya dalam menyampaikan berbagai perkembangan, capaian kinerja, maupun perkembangan produk dan layanan Bank DKI kepada masyarakat.

Baca juga: Bank DKI Kedepankan Inovasi Transaksi Pembayaran Digital, Ini yang Sudah Dicapai

Apalagi lanjut Arie, Bank DKI secara konsisten juga terus menyampaikan informasi secara transparan, akurat, dan jelas, sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, maupun masyarakat pada umumnya.

“Hal ini membuktikan bahwa kegiatan kehumasan memiliki peranan yang penting khususnya dalam menjaga image positif perusahaan bagi masyarakat,” tambah Arie.

Atas dasar hal ini, Bank DKI pun meraih apresiasi atas berbagai upaya publikasi, dan penyampaian informasi ke publik secara positif. Bank DKI mendapat 2 kategori sebagai “Popular Companies & Institutions 2023 Corporate Category” serta “Popular PR Persons Award 2023″ pada ajang 4th Indonesia Public Relations Awards 2023.

Sebagai informasi, penghargaan ini meneruskan prestasi Bank DKI di bidang kehumasan, dimana sebelumnya Bank DKI telah meraih penghargaan Top Digital PR Special Achievement for BUMD, dan 2nd The Best Indonesia Corporate Secretary & Communication Award 2023 (Gold Award) Category: Regional Development Bank Asset Rp40 T sd. Rp100 T. (*)

Related Posts

News Update

Top News