Grup BPR NBP Gelar Gebyar Tabungan Pundi, Hadiahnya Gak Kaleng-kaleng

Grup BPR NBP Gelar Gebyar Tabungan Pundi, Hadiahnya Gak Kaleng-kaleng

Tapanuli Utara – PT Nusantara Bona Pasogit (NBP) mengadakan acara Pesta Nasabah dan Gebyar Undian Tabungan Pundi di Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Kamis, 18 Juli 2024.

Sebagai informasi, Tabungan Pundi merupakan singkatan dari Tabungan Poin dan Undian Berhadiah. Penyelenggaran undian Tabungan Pundi berlangsung setiap Januari dan Juli setiap tahunnya. Acara ini sudah diselenggarakan sejak 16 tahun silam.

Pada Juli 2024 ini, BPR NBP 1 yang berpusat di Tapanuli Utara, menjadi tuan rumah pengundi. Menurut, Sihar M. Sihite, Direktur Utama NBP 1, tahun ini menjadi tahun pertama di mana nasabah debitur bisa berpartisipasi dalam undian. Sebelumnya, hanya pemilik tabungan saja yang mengikuti undian ini.

Baca juga: Dekati Nasabah, BPR NBP 1 Resmikan Kantor Pusat Baru di Tapanuli Utara

“Selama ini, pemberian hadiah hanya diberikan kepada penabung produk Tabungan Pundi. Namun, untuk kali ini, ada juga pemberian hadiah kepada debitur, disebut Gebyar Pemberian Hadiah kepada Debitur,” kata Sihar kepada Infobank.

Tahun ini, hadiah yang diberikan meliputi 1 unit Daihatsu Ayla, 1 unit Toyota Avanza, 3 unit Yamaha Nmax, 5 unit Daihatsu Xenia, 94 unit Yamaha Mio, 280 voucher belanja, dan puluhan doorprize alat elektronik lain macam mesin cuci, rice cooker, kulkas dan sebagainya.

Sementara, Presiden Direktur PT NBP, Hendi Apriliyanto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah BPR NBP. Menurutnya, undian ini bisa terus diselenggarakan berkat nasabah-nasabah dari 28 BPR NBP Grup. Acara ini merupakan wujud terima kasih BPR NBP terhadap mereka.

“Apa yang kami sajikan selama ini, adalah wujud terima kasih NBP Group kepada seluruh nasabah NBP Group agar bisa memenangkan hadiah-hadiah di undian ini,” tutur Hendi.

Baca juga: BPR NBP 2 Blak-blakan Soal Target Kredit dan DPK di Akhir 2024

Lebih lanjut, Hendi menjelaskan bahwa acara ini juga diselenggarakan untuk mendekatkan diri para pengurus NBP holding dan seluruh pengurus BPR NBP Grup terhadap nasabah mereka. Ia mengaku, ingin lebih mengenal secara dekat nasabah-nasabah yang mereka miliki.

“Gebyar undian ini tujuannya untuk memperkenalkan bapak-ibu sekalian terhadap pengurus BPR NBP Group. Kami bisa berdialog dengan nasabah. Yang kedua, kami bisa memberi hadiah kepada bapak-ibu sekalian,” tambah Hendi.

Pesta Nasabah dan Gebyar Undian Tabungan Pundi ini dihadiri oleh perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Utara, Marganda Lumban Tobing, Kepala Kantor Perwakilan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) I di Medan, Muhammad Yusron, dan Ketua Perhimpunan BPR Indonesia di Sumut, Hardey Sabar. (*) Mohammad Adrianto Sukarso

Related Posts

News Update

Top News