Genjot Transaksi Kartu Kredit, JCB Sponsori Star Island Singapore 2022-2023

Genjot Transaksi Kartu Kredit, JCB Sponsori Star Island Singapore 2022-2023

Genjot Transaksi Kartu Kredit, JCB Sponsori Star Island Singapore 2022-2023
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – JCB, perusahaan pembayaran internasional asal Jepang mensponsori program Star Island Singapore Countdown 2022-2023, sebagai upaya menggenjot transaksi pengguna Kartu kredit JCB, penerbit dan merchant di Singapura. Pesta kembang api Star Island Singapore ini akan menjadi bagian dari Marina Bay Singapore Countdown yang berhasil menarik perhatian.

“JCB menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan berbagai manfaat bagi pemegang kartu kredit JCB sebagai bagian dari komitmen kami untuk menjadi kartu pilihan pelanggan,” ujar Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Takumi Takahashi dalam keterangannya dikutip 4 November 2022.

Konsumen Indonesia menjadi target untuk pengguna kartu kredit JCB sebab selama ini telah menunjang wisatawan di Negeri Singa tersebut. Pada tahun 2022, Indonesia menjadi negara sebagai penyumbang wisatawan terbesar nomor dua yang berwisata ke Singapura selama periode Januari – Juni 2022, yaitu sebanyak 282.000 orang

Lonjakan signifikan ini terjadi setelah menurunnya wabah Covid-19 yang terjadi hampir 3 tahun terakhir. “Dukungan yang kami berikan melalui acara Star Island merupakan bentuk apresiasi kami kepada pemegang kartu kredit JCB sehingga mereka bisa mendapatkan kemudahan dan manfaat berpesta malam tahun baru di Singapura,” ungkapnya.

Star Island adalah pertunjukan musik kembang api dari Jepang yang dengan sempurna memadukan kembang api tradisional Jepang yang ditampilkan di lokasi spektakuler yang telah dianugerahi “Penghargaan Perdana Menteri” dalam Kompetisi Kembang Api Omagari.

Kembang api yang dibuat khusus ini akan menghiasi langit malam Marina Bay untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir. Pertunjukan ini akan berlangsung selama 70 Menit dengan menampilkan kembang api spektakuler, lampu-lampu memukau, audio 3D surround imersif, dan hiburan kelas dunia.

“Ini pencapaian besar yang berujung pada terpenuhinya keinginan pemegang kartu kredit JCB yang selama pandemi tidak bisa bepergian ke luar negeri,” ucapnya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]