Generali Raih Penghargaan di Corporate Art Awards 2017

Generali Raih Penghargaan di Corporate Art Awards 2017

Jakarta – Generali menerima penghargaan ‘Art Bonus’ dalam Corporate Art Awards karena dukungannya dalam program pemugaran Royal Gardens Piazza San Marco, Venice, Italy. Hadiah ini diberikan pada Corporate Art Award 2017, sebuah ajang perhargaan kepada para korporasi yang peduli terhadap warisan budaya seni & arsitektur.

“Kami bangga menerima penghargaan ini. Program pemugaran taman-taman ini bersamaan dengan restrukturisasi Procurateie Vecchie. Hal ini sangat terkait erat dengan prakarsa The.Human Safety Net yang mencakup keseluruhan area San Marco,” ujar Group Director of Communications and Public Affairs Generali, Simone Bempoad dalam siaran persnya, Kamis, 23 November 2017.

Corporate Art Awards sendiri merupakan ajang yang diadakan oleh pptArt, sebuah program atau wadah berbasis di Italia yang bekerja sama dengan LUISS Business School dan Ministry of Cultural Heritage and Activities and Tourism Italy (MIBACT). Ajang penghargaan Corporate Art Awards ditujukan untuk memberikan layanan terkait seni kepada perusahaan dan individu sesuai dengan permintaan.

Program yang bertujuan untuk meningkatkan dan mempromosikan hubungan antara dunia bisnis dan seni ini, diberikan pada 22 November kemarin di MIBACT, Roma, yang dihadiri oleh Menteri Warisan Budaya dan Pariwisata Italia, Dario Franceschini.(*)

 

Related Posts

News Update

Top News