Generali Indonesia Gelar Edukasi Finansial dan Kelas Parenting

Generali Indonesia Gelar Edukasi Finansial dan Kelas Parenting

Perkuat peran perempuan untuk ketahanan keluarga, Generali Indonesia menggelar kegiatan Edukasi Finansial dan Kelas Parenting di Jakarta, Jumat 8 Maret 2024
CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman selaku CEO (kanan) berbincang dengan perempuan peserta Edukasi Finansial dan Kelas Parenting di Jakarta.
Manajemen Generali Indonesia dan Generali Group, Edy Tuhirman selaku CEO (kedua dari kiri), Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer (kanan), Emma Ursich selaku Executive Officer of The Human Safety Net (kedua dari kanan), dan Septi Wulandani selaku Founder Komunitas Ibu Profesional (kiri) saat berbincang dalam acara The Human Safety Day 2024, yang juga sekaligus merayakan Hari Perempuan Internasional, di Jakarta, Jumat 8 Maret 2024.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk semakin meningkatkan ketahanan keluarga melalui peran ibu sekaligus dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional 2024. Generali Indonesia berkomitmen untuk terus tumbuh bersama masyarakat dimana Generali berada, live the community.

Related Posts

News Update

Top News