Gelar RUPSLB, Bank Bengkulu Tetapkan Beni Harjono sebagai Dirut

Gelar RUPSLB, Bank Bengkulu Tetapkan Beni Harjono sebagai Dirut

Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Bengkulu menyetujui perubahan pengurus perusahaan. Dalam RUPSLB ini, Beni Harjono ditetapkan sebagai direktur utama (Dirut).

RUPSLB Bank Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah digelar pada 16 Oktober 2023. Ada sejumlah agenda dalam RUPSLB ini, mulai dari progres KUB dan BJB mengenai kerja sama, perubahan AD/RT dan perubahan susunan perseroan.

Baca juga: Sah! Dirut BRI Life Iwan Pasila Dilantik Sebagai Deputi Komisioner OJK

Dikatakan Rohidin Mersyah, penetapan Dirut Bank Bengkulu Beni Harjono berdasarkan hasil keputusan para pemegang saham.

“Kalau untuk Dirut bapak Beni Harjono, Direktur Bisnis Iswahyudi, sudah ditetapkan oleh pemegang saham untuk melakukan fit and proper test,” kata Rohidin dikutip 18 Oktober 2023.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan Bank Bengkulu Jufrizal Eka Putra menambahkan, nantinya Bank Bengkulu akan melengkapi berkas Beni Harjono terlebih dahulu untuk disampaikan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga: RUPSLB Bank Raya (AGRO) Rombak Jajaran Komisaris, Ini Susunan Barunya

“Fit and Proper Test itu kita secepat mungkin melengkapi berkas terlebih dahulu untuk disampaikan kepada OJK,” tutup Jufrizal

Diketahui, RUPSLB Bank Bengkulu juga dihadiri Komisaris Bank Bengkulu, bupati 9 kabupaten serta Pj Walikota Bengkulu. (*)

Related Posts

News Update

Top News