Gelar lMF-WB AM 2018, Pemerintah Pacu Infrastruktur Pariwisata

Gelar lMF-WB AM 2018, Pemerintah Pacu Infrastruktur Pariwisata

Jakarta–Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan telah ditunjuk sebagai Ketua Panitia Nasional Rangkaian Pertemuan Tahunan Dana Moneter lnternasional dan Bank Dunia Tahun 2018 atau International Monetary Fund-World Bank Annual Meetings 2018 (lMF-WB AM 2018) di Nusa Dua, Bali.

Tak tanggung-tanggung demi menyukseskan acara tersebut, dirinya meminta agar pembangunan infrastruktur di destinasi wisata terpilih dipercepat. Hal tersebut dinilainya penting karena akan menjadi salah satu fasilitas yang disajikan untuk memperkenalkan wisata Indonesia dalam acara tersebut.

“Kami lihat juga pariwisata, akan kami atur peserta yang bawa keluarga agar setelah sidang bisa pergi berkunjung di beberapa tourist destinantion. Ada beberapa daerah turis yang pembangunan dan perbaikan infrastruktur akan kami percepat,” ungkap Luhut di kantor Kementrian Keuangan, Jakarta, Selasa, 13 Juni 2017.

Luhut mengungkapkan, jumlah peserta dalam perhelatan event internasional tersebut diproyeksikan sekira 15.000-17.000 peserta. Jumlah tersebut diproyeksikan bertambah, sebab para peserta mengetahui bahwa event diselenggarakan di lokasi wisata Indonesia. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News