Gelar IHLS 2024, Homeco Living Bidik Pendapatan hingga Rp100 Miliar

Gelar IHLS 2024, Homeco Living Bidik Pendapatan hingga Rp100 Miliar

Jakarta – PT Homeco Victoria Makmur Tbk (LIVE) atau Homeco Living pada hari ini (2/10) secara resmi menggelar Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 sebagai kegiatan pameran dan penjualan langsung produk rumah tangga yang dimulai sejak hari ini hingga 5 Oktober 2024.

Direktur Utama Homeco Living, Ellies Kiswoto, menyatakan bahwa, IHLS 2024 akan membidik target hingga 20.000 pengunjung dan pendapatan mencapai Rp100 miliar.

“Untuk target dari pameran target pengunjung adalah perharinya itu 5.000 dan kalau misalnya untuk target revenue untuk dari homeco sendiri Itu sekitar Rp100 miliar,” ucap Ellies dalam Konferensi Pers di Jakarta, 2 Oktober 2024.

Tentunya, kata Ellies, target yang dibidik oleh Homeco Living dalam IHLS 2024 itu bukanlah angka yang kecil. Namun, Ellies menjelaskan bahwa, target tersebut lebih dikhususkan untuk penjualan business to business (B2B), di mana Homeco Living juga menyediakan Private Expo atau pameran yang diperuntukkan bagi potential dan regular customer, retail partner, serta investor.

Baca juga: Sudah IPO, Pengamat Nilai Pasar Homeco Living Menjanjikan

“Jadi kalau kami bilang angka target itu adalah kami punya target sales untuk grup Homeco itu kita tuh lebih ke B2B. Jadi bukan yang jualan di depan (bazar) bukan, cuma lebih ke konsep seperti ini. Nanti kita udah ada produk untuk lebaran tahun depan dan lain-lain, jadi ketika mereka melihat barangnya Mereka tertarik, mereka langsung place order, karena memang stoknya sudah ada,” imbuhnya.

Lalu, pada penyelenggaraan bazar IHLS 2024 ini pelanggan akan disuguhkan produk dengan diskon hingga 90 persen, Treasure Hunt, juga beragam promosi, flash sale, dan giveaways yang menarik.

Dengan target pengunjung pada bazar ini adalah Komunitas Ibu-Ibu, Reseller, Discount Hunter, dan Komunitas Jastip yang saat ini mash tren di kalangan masyarakat.

Adapun, kegiatan tersebut juga akan menghadirkan empat perusahaan, yakni Homeco Living, Green Leaf, Hawaii, dan Technoplast yang akan menjadi ajang bergengsi untuk menyuguhkan sejumlah produk rumah tanga unggulan yang berkualitas tinggi.

Baca juga: Kembangkan Sistem Manajemen Properti, APP Gandeng Unitek Pratama Indonesia

“Selain itu, IHLS 2024 juga diharapkan menjadi ajang peluncuran produk-produk bar yang lebih inovatif dan menjawab kebutuhan guna mempermudah kegiatan sehari-hari masyarakat saat ini,” ujar Ellies.

IHLS 2024 akan memamerkan sejumlah brand ternama dari Homeco Living dan Technoplast, yakni Le Cuisine, Onepr1ce, Wiggle, Unitei, Scandic, KNTG, Teqnocook, BerlingerHaus, Bergner, Masterpro, Berndes, Moneta, San Ignacio, Blaumann, Metaltex, Portofino, HOV, Moriihome, KEI, Kinsto, dan Houszn. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News