Gelar Gebyar Hadiah, BCA Bidik Dana Murah Tumbuh 6 Persen di Akhir 2024

Gelar Gebyar Hadiah, BCA Bidik Dana Murah Tumbuh 6 Persen di Akhir 2024

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau BCA pada hari ini (23/9) telah mengumumkan pemenang hadiah dari program Gebyar Hadiah BCA yang telah berlangsung pada 1 Mei-31 Agustus 2024.

Direktur BCA, Santoso, mengatakan Program Gebyar Hadiah BCA tersebut dilakukan sebagai wujud apresiasi bagi nasabah setia dan memberikan kesempatan kepada seluruh nasabah untuk mendapatkan hadiah menarik. Di mana jumlah nasabah aktif BCA saat ini kurang lebih sebanyak 37 juta.

Berdasarkan antusiasme tersebut, Santoso menargetkan pertumbuhan dari sisi dana murah atau Current Account Saving Account (CASA) mencapai 6 persen hingga akhir 2024.

Baca juga: Bos BCA Blak-blakan Soal Keuntungan Gunakan Teknologi AI

“Target CASA sampai dengan akhir tahun kita harapkan masih sekitar mungkin sekitar 6 persen. Tahun depan kita lebih optimis. Lebih optimis,” ucap Santoso dalam Konferensi Pers di Jakarta, 23 September 2024.

Ia menambahkan, pertumbuhan CASA BCA tersebut masih akan bergantung pada situasi makro ekonomi ke depannya, antara lain terkait dengan nilai tukar rupiah, data-data dari Amerika Serikat (AS), hingga kondisi geopolitik.

“Jadi kita akan menantikan. Harapannya semuanya baik, berjalan dengan baik dan Pemerintah bisa lebih efektif untuk menggerakkan ekonominya bersama-sama dengan setiap rakyat Indonesia. Itu kira-kira,” imbuhnya.

Untuk mendukung pertumbuhan CASA tersebut, BCA akan kembali menggelar program Gebyar Hadiah BCA untuk periode 1 Oktober 2024 hingga 31 Januari 2025, dengan hadiah utama berupa empat unit Mercedes-Benz E 200 Exclusive Line, 12 unit Toyota Innova Zenix Q Hybrid, dan 120 unit Honda Vario 125 CBS ISS.

Baca juga: Naik 13,50 Persen, Laba Bersih BCA jadi Rp35,99 Triliun di Agustus 2024

Adapun, pada  program Gebyar Hadiah BCA kali ini, BCA menyediakan beragam hadiah menarik yang bagi  nasabah tercintanya, yakni lima unit Mercedes-Benz CLA 200, 12 unit Mercedes-Benz A 200 Sedan, dan 70 unit Vespa LX125.

“Kami berharap pelaksanaan program Gebyar Hadiah BCA dapat memberikan nilai tambah layanan BCA kepada para nasabah. BCA optimistis jumlah nasabah yang turut serta dan berkesempatan mendapat hadiah dari program ini akan semakin bertambah,” ujar Santoso. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News