Gandeng Universitas Indonesia, Bank BRI Resmikan UI-BRI Work Startup Center

Gandeng Universitas Indonesia, Bank BRI Resmikan UI-BRI Work Startup Center

Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) melalui Kantor Wilayah (Kanwil) Jakarta 2 bersama Universitas Indonesia (UI) meresmikan UI—BRI Work Startup Center di Depok, Jawa Barat.

UI—BRI Work Startup Center merupakan salah satu bentuk kerja sama antara UI dengan BRI untuk memfasilitasi dan menunjang peningkatan kualitas penyelenggaraan Perguruan Tinggi, baik bidang akademik maupun non-akademik terutama pada bidang startup.

“BRI tentunya juga peduli terhadap bidang pendidikan, salah satunya dengan adanya kerjasama seperti ini,” Regional CEO BRI Jakarta 2 Suyitno, dikutip Minggu, 15 September 2024.

Baca juga : Hingga Juli 2024, BRI Life Bayarkan Total Klaim dan Manfaat Rp2,88 Triliun

Suyitno menambahkan, BRI juga tidak berhenti sama di situ. Ada bidang-bidang lain juga yang selama ini juga di kerjasama kan atau masuk ke dalam program Corporate Social Responsibility (CSR). Antaralain di bidang kesehatan, keagaamaan, sosial lingkungan dan masih banyak lainnya.

“Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan serta apresiasi yang baik kepada nasabah maupun lingkungan,” tegasnya.

Baca juga : Selama Tiga Tahun, Holding Ultra Mikro BRI Group Salurkan Pembiayaan Rp622,3 Triliun

BRI juga terus mengembangkan layanan, produk dan program sehingga para nasabah semakin nyaman dalam melaksanakan berbagai transaksi baik di kantor cabang maupun dalam penggunaan aplikasi BRImo.

“Layanan BRI bisa dilakukan di kantor cabang maupun di aplikasi yang tentunya memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan,” tutupnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News