Gandeng UniPin, BCA Digital Perluas Akses Pembayaran Game Online

Gandeng UniPin, BCA Digital Perluas Akses Pembayaran Game Online

Jakarta – PT Bank Digital BCA (BCA Digital) berkolaborasi dengan Universal Pin (UniPin) dalam memperluas akses pembayaran game online bagi nasabah blu, seperti isi ulang, membeli item dalam game (seperti skin atau battle pass) sehingga dapat memaksimalkan pengalaman gaming sobatblu yang lebih seamless dan menyenangkan.

Head of Digital Business BCA Digital Edwin Tirta mengatakan, pihaknya terus berupaya menghadirkan produk dan fitur yang inovatif juga relevan untuk memudahkan sobatblu dalam melakukan pembayaran secara seamless. 

Baca juga: Cara blu by BCA Digital Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan Masyarakat

Salah satunya, melalui fitur bluPayment yang dapat dipakai untuk kebutuhan sobatblu membayar game kesukaannya tanpa hambatan di UniPin. 

“Kami berharap, kerjasama ini menjadi awal yang baik untuk dapat mengembangkan kolaborasi inovatif lainnya dengan UniPin di masa mendatang,” katanya, dikutip Kamis, 1 Agustus 2024.

Baca juga : BCA Digital Perkenalkan Akun Rekening untuk Nasabah Remaja di Bawah 17 Tahun

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi dengan blu by BCA Digital. Lewat kerja sama yang inovatif ini, kami dapat menawarkan solusi pembayaran yang lebih terintegrasi dan efisien bagi para gamer. Besar harapan UniPin untuk dapat terus meningkatkan kenyamanan serta kepuasan pengguna dalam menikmati berbagai produk game yang tersedia di UniPin,” tandas Ovantinus Tembrianto, Head of Business UniPin. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News