Gandeng Sinar Mas Land, Bank INA Perluas Penyaluran KPR

Gandeng Sinar Mas Land, Bank INA Perluas Penyaluran KPR

Jakarta – PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank Ina) terus memperluas penetrasi pasar untuk penyaluran kredit kepemilikan rumah (KPR).

Kali ini, Bank Ina bekerja sama dengan kelompok pengembang papan atas Sinar Mas Land untuk mempercepat penyaluran kredit sekaligus mendorong pertumbuhan perumahan pada segmen primary market di Indonesia.

Kerja sama pembiayaan fasilitas KPR di BSD City ini meliputi pembiayaan rumah tapak, rumah toko, rumah kantor dan apartemen, dengan jangka waktu kredit sampai dengan 20 tahun.

Baca juga: Selama 47 Tahun, Pembiayaan KPR BTN Tembus Rp470 Triliun

Adapun suku bunga fasilitas KPR yang ditawarkan oleh Bank INA bagi konsumen adalah sangat kompetitif, yakni mulai dari 4,68 persen fix 2 tahun, 5,18 persen fix 3 tahun, dan 5.68 persen fix 5 tahun.

“Saya yakin dan percaya kerja sama ini akan menjadi kolaborasi antara Sinar Mas Land dengan Bank INA yang saling menguntungkan dan memberikan value added bagi konsumen Sinar Mas Land, dan kerja sama ini baru langkah bagi perjalanan kolaborasi Bank Ina dan Sinar Mas Land,” kata Direktur Utama Bank INA, Henry Koenaifi usai penandatanganan MOU dengan Sinar Mas Land di BSD City, Senin 11 Desember 2023.

Dia menambahkan, selain menawarkan tingkat suku bunga yang bersaing. Bank Ina juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk dapat memiliki rumah dan apartemen dengan proses yang mudah dan cepat.

Di kesempatan yang sama, Corporate Head of Sales & Marketing, Laurencia Evilyn mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama Sinar Mas Land dan Bank Ina sebagai salah satu mitra strategis dalam program Smart Move.

“Dukungan dari Bank Ina dapat memberikan dampak yang sangat positif, tidak hanya bagi perusahaan tetapi juga bagi calon konsumen yang berkeinginan membeli produk properti Sinar Mas Land di BSD City,” ujarnya.

Baca juga: Bank Ina (BINA) Siapkan Karpet Merah Untuk Nasabah Utama, Ini Istimewanya

Ke depannya, Bank INA akan terus membuka ruang untuk menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan perusahaan properti lainnya. 

Bank INA juga akan terus berusaha meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen dan stakeholder dan turut andil dalam pertumbuhan ekonomi dan perkembangan properti di Indonesia. (*)

Related Posts

News Update

Top News