Gandeng Rumah123, BFI Finance Fasilitasi Pembiayaan KPR Rumah Second

Gandeng Rumah123, BFI Finance Fasilitasi Pembiayaan KPR Rumah Second

Jakarta – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menandatangani kerja sama dengan portal properti Rumah123 pada Rabu (3/7).

Deputy Business Director BFI Finance, Rudy Eddywidjaja mengatakan, sinergi kemitraan ini bertujuan untuk memfasilitasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) segmen rumah second melalui link platform marketplace Rumah123.com.

“Di mana BFI Finance selaku penyedia pembiayaan menghadirkan berbagai layanan kemudahan dan promo menarik,” ujar Rudy dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kamis (4/7).

Baca juga: Bank Mandiri Mudahkan Proses Pengajuan KPR Digital dengan Livin’ KPR

Lebih lanjut, dia menjelaskan, kerja sama ini menjawab kebutuhan masyarakat untuk akses pembiayaan mudah dan tepercaya dalam memperoleh produk KPR rumah second, sesuai rencana dan skema finansialnya.

“Calon konsumen dapat menikmati berbagai manfaat, seperti suku bunga kompetitif, proses aplikasi lebih mudah dan cepat dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang ada, serta jangka waktu KPR yang lebih fleksibel,” imbuh Rudy.

Dengan pembelian unit properti second (rumah, ruko, atau rukan), terdapat diskon biaya admin dan provisi hingga 50 persen yang berlaku selama Juli 2024.

Baca juga: Tren Gaya Hidup Ramah Lingkungan Meningkat, CIMB Niaga Hadirkan Kredit KPR Hijau

Selain itu, para pengunjung juga dapat mencari dan membeli rumah lelang BFI Finance dengan harga khusus di bawah harga pasar.

Rudy menegaskan, layanan kerja sama perusahaan dengan Rumah123 ini berlaku skala terbatas di Jabotabek.

“Pengajuan pembiayaan senilai sama dengan atau lebih dari Rp1 miliar,” pungkasnya. (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News