Gandeng Kemensos, Adira Finance Pastikan Transparansi Pengundian Hadiah Umrah untuk Sahabat

Gandeng Kemensos, Adira Finance Pastikan Transparansi Pengundian Hadiah Umrah untuk Sahabat

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program undian “Umrah untuk Sahabat”, sebuah program royalti yang memberikan kesempatan istimewa bagi konsumen setianya untuk memenangkan perjalanan ibadah Umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Program ini memberikan kupon undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang loyal.

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, menjelaskan bahwa pengundian program “Umrah untuk Sahabat” akan dilakukan secara serentak pada Juli 2024. Pengundian ini mencakup beberapa event besar seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Jakarta, SOBAT Expo 2024, serta penukaran adirapoin di aplikasi Adiraku. Sementara, pengundian untuk program Jakarta Fair Kemayoran (JFK) akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2024.

“Nanti ujungnya pengumuman pemenang keseluruhan akan kita lihat di bulan Agustus,” ujar wanita yang akrab disapa Swan ini kepada Infobank.

Baca juga: Adira Finance Bidik 500 Konsumen Menang Program Umrah untuk Sahabat

Untuk menjamin transparansi dan keadilan dalam proses pengundian, Adira Finance telah bekerja sama dengan Kementerian Sosial (Kemensos). Swan juga menambahkan bahwa pengumuman pemenang akan dilakukan melalui aplikasi Adiraku dan situs resmi Adira Finance.

“Banner pengumuman pemenang akan tampil di halaman beranda website adira.co.id, dan setelah nama pemenang diumumkan di media resmi, mereka akan dihubungi langsung oleh PIC dari Adira Finance,” jelas Swan.

Para pemenang diwajibkan untuk menyerahkan dokumen berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan paspor. Jika pemenang belum memiliki paspor, mereka harus membuatnya terlebih dahulu dengan biaya yang ditanggung sendiri.

Swan juga menjelaskan bahwa program ini hanya berlaku bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan atau kontrak di Adira Finance.

“Pemenang dapat memindahtangankan hadiah kepada anggota keluarga yang tercantum dalam satu Kartu Keluarga (KK) atau kepada orang tua kandung, dengan menandatangani formulir persetujuan perubahan peserta Umrah. Hadiah ini juga dapat diuangkan hanya untuk konsumen non-Muslim,” tambah Swan.

Baca juga: Jurus Adira Finance Bidik 3.000 Unit SPK Motor di JFK 2024

Estimasi keberangkatan pemenang program Umrah ini dijadwalkan pada Oktober 2024. Adapun tanggal pasti keberangkatan akan diinformasikan lebih lanjut setelah pengundian selesai dan para pemenang dihubungi secara resmi oleh Adira Finance.

“Adira Finance tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apapun atas program undian ‘Umrah untuk Sahabat’, dan pajak hadiah ditanggung oleh Adira Finance,” tegas Swan.

Program “Umrah untuk Sahabat” ini menjadi bukti komitmen Adira Finance dalam memberikan pelayanan terbaik dan apresiasi nyata kepada para konsumennya. (*)Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News