Gandeng Japan Airlines, PermataBank Tawarkan Paket Perjalanan Menarik ke Luar Negeri

Gandeng Japan Airlines, PermataBank Tawarkan Paket Perjalanan Menarik ke Luar Negeri

Jakarta – PermataBank kembali bermitra secara eksklusif dengan maskapai Japan Airlines (JAL) dalam PermataBank x Japan Airlines Travel Fair 2024. Acara yang diadakan pada tanggal 1 – 4 Agustus 2024 di Lippo Mall Puri Jakarta itu, menawarkan paket perjalanan terbaik dengan berbagai harga yang menarik. 

Travel fair ini juga didukung oleh sejumlah travel agent terkemuka di Indonesia yang akan memberi informasi terbaru soal destinasi wisata yang diinginkan.

Division Head of Corporate Communication PermataBank Glenn Ranti mengatakan, kerja sama berkelanjutan dengan JAL tidak hanya menawarkan akses destinasi perjalanan yang menarik dan beragam, namun diharapkan dapat membantu mengakomodasi tingginya minat masyarakat untuk berpergian ke luar negeri. 

Baca juga : Kredit Tumbuh 10,2 Persen, PermataBank Cetak Laba Bersih Rp1,5 Triliun per Juni 2024

Dalam travel fairdi bulan Agustus ini, nasabah dan masyarakat dapat menikmati penawaran menguntungkan dari produk-produk PermataBank dan kenyamanan dari maskapai JAL. 

“Kami menawarkan potongan harga tiket, tambahan cashback, hingga cicilan 0% hingga 12 bulan, kenaikan limit kartu kredit sementara, dan juga hadiah eksklusif bagi transaksi yang menggunakan PermataKartuKredit selama acara berlangsung,” katanya, dikutip Senin, 5 Agustus 2024.

PermataBank x Japan Airlines Travel Fair 2024 disambut positif oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan adanya kenaikan sales volume 30% pada setiap penyelenggaraannya

Baca juga : PermataBank Buka Akses Pembiayaan Bayi Tabung di IVF Indonesia, Ini Alasannya

Maskapai JAL menjadi pilihan utama bagi banyak turis domestik maupun mancanegara, dengan menawarkan jaringan penerbangan internasional dan domestik luas yang menghubungkan berbagai kota di Jepang dan kota-kota besar di seluruh dunia. Maskapai ini juga memberikan banyak fleksibilitas serta kemudahan dalam setiap perjalanan. 

Selain menawarkan berbagai pilihan hiburan di dalam pesawat dengan personal TV di semua kelas dan juga wifi, serta pilihan makanan yang memberikan kenyamanan penumpang selama penerbangan, JAL juga dikenal dengan kabinnya yang lapang dan nyaman di kelas ekonomi. 

Didukung oleh pencapaian JAL yang sudah 8 kali memenangkan penghargaan SKYTRAX untuk kelas ekonominya dengan layanan JAL yang berkualitas tinggi dengan pramugari ramah dan profesional.

Regional Marketing Manager Japan Airlines Shuzo Okamoto mengungkapkan, kerja sama antara PermataBank dan JAL kali ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan travel fair sebelumnya di tahun lalu, sehingga memotivasi kami untuk kembali berkolaborasi. 

“Kami berharap melalui kerja sama ini dapat menghadirkan pengalaman pemesanan tiket yang mudah, aman, dan hemat bagi para pelanggan. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan solusi yang komprehensif dan menarik bagi nasabah dalam merencanakan perjalanannya,” pungkasnya. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News