Gandeng AirAsia, PermataBank Luncurkan Kartu Kredit dan Debit

Gandeng AirAsia, PermataBank Luncurkan Kartu Kredit dan Debit

PermataBank AirAsia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PermataBank dan AirAsia bekerja sama untuk meluncurkan produk baru berupa kartu kredit dan debit. Adapun produk tersebut adalah AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card yang menawarkan berbagai keuntungan kepada nasabah

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, saat ini kebutuhan gaya hidup masyarakat semakin beragam. Untuk itu, PermataBank melalui AirAsia Cards menghadirkan penawaran menarik bagi nasabah dalam setiap transaksi berupa airasia points yang dapat ditukarkan sesuai kebutuhan gaya hidup nasabah.

“Hal ini merupakan bentuk komitmen PermataBank untuk menjadi bank terdepan dan bank pilihan dengan memberikan added value bagi stakeholder dan juga nasabah. AirAsia Cards menjadi salah satu bentuk inovasi terbaru PermataBank untuk memberikan kemudahan nasabah dan calon nasabah,” jelas Djumariah pada keterangannya, 6 April 2022.

Pada kesempatan yang sama, Country Head AirAsia Rewards, Arifin Prasetyo menyebut selain memberikan lebih banyak manfaat dari setiap transaksi yang ditawarkan dalam bentuk airasia points, nasabah juga dapat menggunakan AirAsia Cards untuk memenuhi transaksi kebutuhan sehari-hari.

“Hal ini secara tidak langsung mentransformasi airasia points dari sekadar poin program loyalitas pelanggan menjadi ‘digital currency’ untuk kegunaan yang lebih beragam,” terangnya.

Selain itu, nasabah bisa menikmati beragam fitur AirAsia Cards lainnya seperti mengajukan cicilan 0% selama 3 bulan pada AirAsia Platinum Credit Card, mentransfer uang, dan melihat detail pembayaran dan aset untuk AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card serta, gratis transfer online dan gratis tarik tunai untuk AirAsia Debit Card. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]