Gaet Tokyu Property Management Indonesia, Anwa Residence Bintaro Hadirkan Apartemen Standar Jepang

Gaet Tokyu Property Management Indonesia, Anwa Residence Bintaro Hadirkan Apartemen Standar Jepang

Jakarta – PT. Hocky Anwa Lestari dan PT. Tokyu Property Management Indonesia (TPMI) menyepakati kerja sama dengan meneken nota kesepahaman (MoU) terkait building management atau kepengurusan gedung properti apartemen.

Kerja sama ini ditunjukan untuk proyek properti Anwa Residence Apartement at Bintaro, di Jl. Cendrawasih Raya No.25, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

MoU ini ditandatangani oleh Direktur Utama Kelly Maria Emmanuella Andwa dan Presiden Direktur Yoshiaki Fujiya. 

Baca juga : Harga Properti Residensial Naik 1,74 Persen, Ini Penyebabnya

Direktur Utama PT. Hocky Anwa Lestari Kelly Maria Emmanuella mengatakan, penandatangan MoU tersebut merupakan wujud komitmen bersama dalam saling memberikan service terbaik dalam mengelola building management

“Dengan adanya penandatanganan ini kami telah sepakat untuk memberikan service terbaik untuk para konsumen, dan kami percaya Tokyu Property Management Indonesia (TPMI) bisa memberikan pelayanan terbaiknya,” katanya, dikutip Senin, 13 Mei 2024.

Pihaknya pun menyambut baik kerja sama dengan Tokyu Property Management Indonesia, yang memiliki pengalaman dan kredibilitas terbaik di bidangnya.

Lanjutnya, untuk kontrak kerja sama awal akan berlaku selama satu tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa kerja sama akan diperpanjang lebih dari 7 tahun dibidangnya. 

Baca juga : Sektor Properti di 2024 Masih Cerah, Berbagai Stimulus Ini Bakal Jadi Pendongkrak

Sebab, perusahaan asal Jepang ini telah tersebar keseluruh Indonesia yang menjadikan Tokyu Property Management Indonesia sebagai Top Management Property yang handal. 

Presiden Direktur PT. Tokyu Property Management Indonesia Yoshiaki Fujiya menambahkan, sebagai pengelola Property Profesional, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik untuk Anwa Residence Apartement at Bintaro. 

“Terlebih lagi Anwa merupakan developer baru di dalam dunia property, kami ingin memberikan pengalaman baru dengan standart pelayanan dari Jepang,” bebernya.

TPMI pun berkomitmen akan memberikan “Life Time Management”, dengan memberikan keamanan, kenyamanan, kebersihan dan perencanaan untuk menjaga asset dari Anwa Residence Apartemen at Bintaro sehingga tetap memiliki nilai dan bertumbuh sehingga menjadi “Future Value”.

Related Posts

News Update

Top News