Gaet Gen Z, LINE Bank by Hana Bank Hadirkan Kartu Debit Edisi BT21

Gaet Gen Z, LINE Bank by Hana Bank Hadirkan Kartu Debit Edisi BT21

Jakarta – LINE Bank by Hana Bank bekerja sama dengan LINE FRIENDS meluncurkan Kartu Debit LINE Bank dengan BT21. Inovasi ini selaras dengan gaya hidup generasi muda, terutama gen z agar menjadi smart spender dalam mengakomodasi kebutuhan mereka.

Kartu Debit Edisi BT21 ini memang menyasar gen z dan milenial, generasi usia yang sedang dalam masa produktif dengan harapan dapat tetap memegang kendali atas pengeluaran keuangan mereka.

Gen z identik dengan kebutuhan layanan digital yang mudah digunakan dan mendukung gaya hidup mereka yang dinamis. Ini sesuai dengan gaya gidup mereka yang ‘tak mau lepas’ dari gadget untuk bersosialisasi dan bertransaksi, kemudahan bekerja, serta disuguhkan layanan hiburan.

Baca juga: Perluas Layanan Perbankan, CIMB Niaga Target 38 Digital Lounge Tahun 2023

“Kami berharap nasabah milenial dan gen z dapat merasakan berada di ‘kursi pengemudi’ atas hidup mereka, dan mereka dapat terus menjadi #BestieAndalan dalam mengejar aspirasi tanpa harus kehilangan kendali atas keuangan mereka,” ujar Park Jong Jin, Direktur Utama Bank Hana dikutip dari keterangan resminya, 5 September 2023.

“Kami percaya akan potensi mereka dapat terus berkembang terlebih jika didukung oleh hadirnya inovasi perbankan yang lekat dengan hobi dan kebiasaan mereka. Hal ini juga relevan dengan visi LINE Bank by Hana Bank, yaitu membantu nasabah kami bertumbuh sejahtera,” tambahnya.

BT21 tak lain merupakan karakter IP (intellectual property) yang diciptakan oleh LINE FRIENDS bagi generasi muda ataupun mereka yang berjiwa muda. Produk LINE Bank by Hana Bank dirasa sesuai bagi para pecinta BT21 yang mayoritas berusia 18-35 tahun, pekerja pemula (fresh graduate) hingga profesional, serta melek digital (digital savvy).

Mereka cenderung mengikuti tren, tidak hanya memanfaatkan kemudahan penggunaan aplikasi digital secara optimal namun juga cerdas menggunakan keuntungan berupa promo dan manfaatnya, sehingga hal tersebut turut dapat membantu mereka mengelola keuangannya dan menjadi smart spender.

Sejalan dengan hal tersebut, pemegang kartu debit terbaru LINE Bank by Hana Bank dengan BT21 ini pun diberikan berbagai manfaat/promo menarik: cashback 21 persen di toko-toko populer, cashback Rp21ribu di luar negeri, sampai promo cashback transaksi QRIS pada tanggal 21 setiap bulannya.

Baca juga: Sembilan Mitra Baru Mastercard Strive Dukung Akselerasi Inklusi Digital dan Keuangan

Direktur Perbankan Konsumer Bank Hana, Anton Hermawan, menambahkan bahwa generasi muda saat ini cenderung kritis terlebih mereka terpapar digitalisasi, dan paham akan produk serta layanan perbankan

“Kami yakin bahwa kartu debit LINE Bank by Hana Bank edisi BT21 ini dapat mewujudkan gaya hidup keseharian yang nyaman bagi kaum Gen-Z dan millennial sebagai #BestieAndalan yang berkarakter digital savvy,” ucap Anton. (*)

Related Posts

News Update

Top News