FWD Insurance Tunjuk Chief Agency Officer & Chief Bancassurance Officer Anyar, Ini Dia Sosoknya

FWD Insurance Tunjuk Chief Agency Officer & Chief Bancassurance Officer Anyar, Ini Dia Sosoknya

Jakarta – PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengumumkan penunjukan Jeffrey Kie sebagai Chief Agency Officer efektif pada 10 Juni 2024 dan Irene Dewi sebagai Chief Bancassurance Officer efektif pada 8 Juli 2024.

Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya mengatakan, pengalaman Jeffrey dan Irene dalam lingkup pemasaran asuransi dapat menjadi kekuatan FWD Insurance untuk meningkatkan inisiatif strategis dan mendorong pertumbuhan secara substansial.

“Selain itu menempatkan FWD Insurance sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, sebagai upaya kami mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” katanya, dikutip Kamis, 8 Agustus 2024.

Baca juga : Berikan Kemudahan Kesehatan, FWD Insurance Gelar Flash Attack Hospital Care Protection

Jeffrey Kie sendiri memiliki pengalaman selama lebih dari 24 tahun di industri asuransi jiwa di Indonesia, khususnya di bidang distribusi keagenan. 

Kariernya yang dimulai sebagai agen asuransi berkontribusi pada perspektif bisnis keagenan yang mendalam. Dalam perjalanan karirnya, Jeffrey berhasil mengembangkan jaringan pemasaran, produktivitas penjualan, dan meningkatkan volume bisnis yang signifikan dalam lingkup industri asuransi jiwa. 

Adapun, Irene Dewi adalah seorang eksekutif berpengalaman dengan lebih dari tiga dekade di bidang pemasaran industri keuangan. 

Baca juga : Permudah Nasabah Kelola Polis, FWD Insurance Hadirkan Aplikasi Omne

Kariernya dimulai di perusahaan perbankan multinasional, di mana ia memimpin tim produk dalam mengembangkan bisnis kartu kredit, loyalty program, dan bancassurance.

Dengan pengetahuan mendalam dalam dunia perbankan dan pengalaman luas di bisnis asuransi, Irene berhasil mendorong pertumbuhan signifikan dalam bisnis bancassurance perusahaan. 

FWD Insurance menawarkan berbagai produk yang komprehensif melalui saluran distribusi yang didukung oleh teknologi seperti keagenan, bancassurance, dan digital commerce

Selain itu, FWD Insurance telah meluncurkan Omne by FWD, sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah untuk mengelola polis asuransi mereka dan menjalani gaya hidup yang lebih baik. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News